Cut Keke Anggap Pilkada DKI Mengerikan

Cut Keke (GATRAnews/Edward Luhukay)
Cut Keke (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta 2017 cukup menyita perhatian. Tak hanya warga Jakarta, sebagain besar masyarakat Indonesia juga turut memperhatikan situasi politik menjelang pemilihan calon pemimpin ibu kota ini. Pesinetron Cut Keke juga merasakan suasana politik di Jakarta. Keke menilai, panasnya persaingan antar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur cukup mengerikan.



"(Pilkada DKI) Tahun ini agak seram. Berharap (suasana) Pilkada ini segera selesai. Banyak yang beda pendapat dan saling mem-posting macam-macam (di media sosial)," ujar Keke, Selasa (14/2), di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Untuk meredam keributan, Keke mengaku enggan mempublikasi siapa paslon yang dia pilih di pilkada DKI. Keke tak ingin memancing permusuhan karena berbeda pendapat. "Sampai saat ini masih netral. Pilihan aku cuma isi hati aku saja yang tahu. Mudah-mudahan aman, semoga yang terpilih menjadi gubernur terbaik. Bisa membuat Jakarta lebih baik," jelasnya.

Melalui partisipasinya dalam memberikan suara, Keke berharap siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin Jakarta bisa mementingkan urusan rakyat dibandingkan urusan pribadi. "Semoga aman, siapa pun yang menang. Yang kalah juga menerima itu," tandasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article