Martin Carter: Diva Karaoke Maling Atau Penadah?

Martin Carter (Dok. GATRAnews)
Martin Carter (Dok. GATRAnews)

Jakarta, GATRAnews - Setahun sudah berlalu sejak Martin Carter melaporkan Diva Karaoke atas lagu miliknya yang berjudul Aku Mencintaimu ke Polda Metro Jaya. Ketika itu Martin melaporkan Diva Karaoke yang tanpa izin memutar lagu tersebut di jaringan karaokenya. Adapun Diva Karaoke disebut-sebut milik Rossa. Hingga kini, Martin menyebut belum ada kejelasan terhadap kasus itu. Bahkan, proses penyelidikan di polisi pun tidak ada kelanjutannya.



"Iya saya juga heran, kok kasus saya bisa terkatung-katung seperti ini. Padahal saya punya bukti-bukti yang jelas lho," kata Martin saat ditemui di Mal Pondok Indah Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Martin menyebut, kasus antara dia dan Diva Karaoke sebenarnya sederhana. Martin menciptakan lagu berjudul Aku Mencintaimu dan diunggah di YouTube. Kemudian, tanpa ada ijin atau pembicaraan, Diva Karoke mengomersilkan lagu tersebut lewat jaringan karaoke yang dimilikinya. "Makanya, saya merasa karya saya dicuri. Yang jadi pertanyaan, Diva Karaoke ini pencurinya atau sebagai penadah? Kok tiba-toba karya saya ada sama mereka," tandas Martin dengan suara tegas.

"Coba kamu bayangkan saja, kamu capek-capek bikin lagu, bikin video klip terus tahu-tahu ada orang yang mengambil lagu itu tanpa izin. Saya sakit hati sekali," tandas Martin.

Martin mengatakan pernah memergoki karyanya dipajang di salahsatu gerai Diva Karaoke. "Nanti akan saya beberkan semua. Sampai petugas Diva Karaoke-nya pun ada di situ kok," sebut Martin Carter.



Editor: Edward Luhukay

Share this article