Cheche Kirani Berbagi Tips Memilih Deterjen

Peluncuran Sertifikasi Halal Deterjen Total Ameera oleh MUI (Dok. GATRAnews)
Peluncuran Sertifikasi Halal Deterjen Total Ameera oleh MUI (Dok. GATRAnews)

Jakarta, GATRAnews - Cheche Kirani berpendapat, kesehatan merupakan investasi masa depan. Oleh karenanha, istri dari Ahmad Hadi Wibawa ini sangat berhati-hati memilih produk pencuci pakaian. Perempuan bernama asli Hetty Sobari ini hanya memakai yang aman bagi kesehatan kulit. Saat peluncuran sertifikasi halal deterjen Total Almeera oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cheche mengungkapkan bahwa dirinya sangat selektif memilih deterjen untuk mencuci pakaian anaknya.



"Terutama buat anak, saya sangat berhati-hati sekali memilih deterjen karena kulit anak saya amat sensitif. Jadi, buat hidup sehat, tidak melulu dari konsumsi makanan," ucap Cheche, di kawasan Kuningan, Rabu (15/3).

Dalam urusan pakaian pun, Cheche sengaja memilih produk yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. "Itu syarat utama yah sertifikat halal dulu. Jadi saya nggak hanya pilih makanan yang bersertifikat halal saja, tapi juga produk lain, kayak sabun, deterjen, odol, semua pilih yang bersertifikat halal," jelas pesinetron Ali Topan Anak Jalanan ini.

Sementara, CEO Total Almeera Gunawan memastikan bahwa produknya telah mendapatkan stempel halal dari MUI. "Dapat sertifikat halal itu, melewati proses panjang. Bahan baku harus aman, nyaman bagi kesehatan. Halal itu harus total. Dengan cap halal, maka masyarakat muslim di Indonesia sudah bebas dari kotoran," paparnya.

"Ada pun yang non-muslim jika mengenakan produk ini, akan lebih baik sekali, karena benar,benat bahan yang digunakan harus berdampak kesehatan dan suci dari najis," demikian Gunawan.



Editor: Edward Luhukay

Share this article