DJ Marshmello Siap Tampil di Jakarta

DJ Marshmello (Dok. Run The Trap)
DJ Marshmello (Dok. Run The Trap)

Jakarta, GATRAnews - Indonesia semakin diminati oleh musisi elektronika internasional. Kali ini giliran DJ Marshmello yang akan tampil di Indonesia. Sang DJ akan hadir di The Establishment SCBD, Sudirman, Jakarta, pada 27 April 2017. DJ Marshmello dikenal lewat penampilan ikoniknya yang selalu mengenakan topeng. Marshmello mengawali kariernya lewat lagu remix milik Jack U dan Zedd. Pada tahun 2016, Marshmello merilis karyanya sendiri berjudul Joytime. Lagu itu berhasil menembus tangga lagu US Dance Billboard di posisi lima teratas.



Marshmello juga telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama seperti Omar LinX, Slushii, Far East Movement, Chanyeol, Tinashe, Wrabel, Ookay, Jauz, dan Noah Cyrus.

"Rencana untuk membawa Marshmello ke Jakarta sudah cukup lama karena Marshmello juga sempat kami bawa ke Indonesia untuk Ultra Beach Bali 2016," kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live melalui keterangan tertulis, Senin (13/3).

"Penampilan Marshmellow April nanti akan sangat spesial karena ini merupakan konser dia  sendiri (penampil tunggal) dan bukan bertempat di festival musik seperti di Ultra Beach Bali 2016," lanjutnya

Tiket konser Marshmello sudah mulai dijual dari Jumat, 10 Maret 2017 seharga Rp 400 ribu untuk kategori presale dan Rp 500 ribu untuk kategori normal. Tiket dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan di outlet-outlet restoran Ismaya Group yaitu semua outlet restoran Pizza e Birra di Jabodetabek dan Bandung, semua outlet Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article