Personil Grup Sister Sledge Tutup Usia

Camille Sledge, Joni Sledge, & Amber Sledge (AFP Photo/Getty Images/Bryan Bedder)
Camille Sledge, Joni Sledge, & Amber Sledge (AFP Photo/Getty Images/Bryan Bedder)

Los Angeles, GATRAnews - Personil grup musik legendaris Sister Sledge, Joni Sledge, meninggal dunia. Sister Sledge adalah grup musik pop disco era 70an yang terkenal lewat tembang We Are Family. Kabar duka ini diumumkan oleh perwakilan kelompok itu pada Sabtu (11/3). Joni Sledge mengembuskan nafasnya yang terakhir di usia 60 tahun. Hingga kini, belum diketahui apa penyebab Sledge meninggal dunia. Sledge ditemukan tak bernyawa di kediamanannya, kawasan Poenix, Amerika Serikat pada Jum`at (10/3).



Joni Sledge, lahir di Philadelphia, membentuk grup Sister Sledge bersama tiga saudara perempuannya, Debbie, Kim, dan Kathy, pada tahun 1971.

Sejumlah lagu Sister Sledge sempat merajai tangga musik di era nya. Selain We Are Family, kelompok ini juga terkenal lewat lagu He's the Greatest Dancer, Lost in the Music, dan sebuah gubahan dari lagu klasik Motown, My Guy.

"Duka cita menyelimuti keluarga kami. Kami sedih mengabarkan bahwa adik kesayangan, ibu, bibi, keponakan, sekaligus sepupu kami, Joni meninggal dunia kemarin," tulis pernyataan dari keluarga Sledge seperti yang dikutip NME.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article