Skrillex Terlibat Produksi Album Baru Incubus

Skrillex (Dok. Billboard)
Skrillex (Dok. Billboard)

Jakarta, GATRAnews - Musisi elektronika beraliran dubstep, Skrillex, terlibat dalam pembuatan album terbaru grup musik rock, Incubus. Album bertajuk 8 ini dinilai akan menjadi proyek menarik, pasalnya Incubus merupakan band rock berpengaruh dalam perkembangan musik di era 1990-an. "Ini akan menarik, karena co-produce (yang melibatkan Skrillex), kami hampir menyelesaikan album ini," ujar gitaris Incubus, Michael Einziger dalam wawancara radio seperti dikutip NME.



Einziger juga menjelaskan, ada sebuah lagu baru berjudul Familiar Faces di album baru itu. Lagu itu terdengar berbeda dari lagu sebelumnya, berkat campur tangan Skrillex. Maka dari itu, mereka melibatkan Skrillex untuk membantu menyelesaikan album itu.

"Akhirnya kami melakukan ini (berkolaborasi dengan Skrillex) untuk seluruh lagu di album. Dia melakukan mixing semua lagu. Hasilnya membuat kami antusias," jelas Eizinger.

Dia juga memuji kemampuan musik Skrillex dalam memoles album mereka. Personel Incubus lainnya pun merasa puas atas hasil kerja Skrillex. "Dia punya selera musik yang baik. Dia produser yang paham nilai seni. Dia punya selera musik yang luar biasa," urainya.

Album 8 dijadwalkan dirilis pada tahun ini. Sesuai judulnya, album ini menjadi album kedelapan Incubus.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article