Weezer Umumkan Jadwal Tur di Inggris dan Rilis Lagu Baru

Weezer (AFP Photo/Mark Ralston)
Weezer (AFP Photo/Mark Ralston)

London, GATRAnews - Grup musik rock Weezer mengumumkan jadwal tur musim gugur mereka. Mereka juga dijadwalkan tampil lima kali di Inggris. Weezer akan bermain di Leeds, Glasgow, Manchester, dan Birmingham pada Oktober 2017 sebelum tampil dalam konser puncak mereka di London SSE Arena, pada 28 Oktober 2017. Selain mengumumkan jadwal konser, Weezer juga merilis single terbaru berjudul Feels Like Summer. Lagu ini merupakan satu di antara lagu yang masuk dalam daftar album teranyar mereka yang akan dirilis akhir tahun ini.



Untuk menonton konser mereka, para penggemar Weezer bisa membeli tiket mulai 22 Maret 2017. Para penggemar bisa memesan tiket pre-sale melalui grup mailing list Weezer.

Berikut adalah jadwal konser tur Weezer di Inggris:
23 Oktober – Leeds, Academy
24 Oktober – Glasgow, O2 Academy
25 Oktober – Manchester, O2 Apollo
27 Oktober – Birmingham, O2 Academy
28 Oktober – London, SSE Arena, Wembley

Sementara itu, sang vokalis, Rivers Cuomo mengunggah cuitan di Twitter yang mengatakan Weezer akan manggung di Reading Festival pada musim panas ini.

Dia juga mengatakan telah merekam lebih dari 13 demo lagu untuk materi album terbaru Weezer. Sebelumnya, Cuomo mengatakan album terbaru mereka akan lebih gelap dari album sebelumnya, The White Album yang dirilis pada 2016 lalu.

"Saya rasa ini mungkin akan terdengar seperti Beach Boys yang nakal. Saya ingin membuat sesuatu yang belum pernah kami lakukan dalam lagu," ungkap Cuomo seperti dikutip NME.




Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article