Gatranews - Dadali "Disaat Sendiri"

Dadali "Disaat Sendiri"

Dadali (Dok. GATRAnews)Jakarta, GATRAnews - Setelah merilis single yang berjudul Cinta Bersemi Kembali (2011) yang dilanjutkan dengan sebuah lagu religi, Ku Tak Pantas di Surga, kini Dadali kembali memperkenalkan lagu teranyarnya, Disaat Sendiri. Lagu ciptaan Yudha tersebut dijadikan nomor perdana pasca-bergabungnya Dadali dengan Ascada Musik, perusahaan rekaman terbaru mereka.

Menurut siaran pers yang diterima GATRAnews, Minggu (24/3), melalui single tersebut, para personil Dadali memberikan keyakinan pada publik bahwa lagu tersebut dapat menyamai sukses yang ditorehkan lagu Disaat Aku Mencintaimu.

"Harus ada keyakinan! Apalagi single ini diciptakan Yudha, yang juga menciptakan Disaat Aku Mencintaimu," jelas vokalis Dadali, Dyrga, kepada wartawan.

Di lagu tersebut, Dadali mengklaim bahwa lirik-lirik putis yang tertuang pada lagu Disaat Sendiri, dapat "menghanyutkan" pendengarnya. Ditambah, lanjut Dyrga, dentingan suara keyboard dan petikan gitar yang manis.

"Bagi saya dan rekan-rekan, bermusik itu simple kok. Sesederhana itu pula kami ingin musik Dadali sampai kepada masyarakat luas," katanya, seraya berpromosi.

Pasca-merilis single perdana mereka pada 2010, Dadali mampu menyihir para penggemarnya. Kala single tersebut belum dipromosikan, para personil Dadali mengklaim sudah "kebanjiran" pengakses klip video mereka di YouTube.

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pun melirik Dadali, enam bulan pertama setelah klip video tersebut di-posting di YouTube. Dadali pun dilabeli MURI sebagai band dengan pengunjung klip video terbanyak dan tercepat versi situs video streaming itu. (EL) {jcomments on}

Share this article