GATRANEWS

Lagi, Aksi Rampok Sepeda Motor Main Tembak

Jakarta, GATRAnews - Aksi perampokan kendaraan bermotor kembali terjadi. Seorang karyawan Indomaret, Fajar Rachmawan terpaksa dilarikan kerumah sakit lantaran empat gigi depannya rompal tersrempet proyektil peluru yang dilepaskan salah satu pelaku. "Aksi curas (pencurian dengna kekerasan) terjadi pada Minggu (14/4) dinihari sekitar pukul  00.30 Wib di Jalan Suka Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Senin (15/4).

 

Dia menjelaskan, pelaku berjumlah dua orang, ketika itu datang ke lokasi menggunakan satu sepeda motor Yamaha Vega R warna merah. Salah satu pelaku turun dan menghampiri sepeda motor Suzuki Satria F150 yang terparkir dilokasi perkara. Beruntung aksi ini diketahui oleh salah seorang juru parkir di lokasi yang kemudian menghampiri pelaku tersebut.

 

Kunci kontak motor target, jelas Rikwanto, sudah sempat dirusak oleh pelaku. Melihat hal itu, juru parkir kemudian teriak 'maling' disusul kedatangan korban yang mendengar terikan tersebut dan membantu juru parkir.  Salah satu pelaku yang berada di motor Vega kemudian melepaskan tembakan ke arah korban namun meleset dan hanya menyerempet bibir. "Ada empat orang saksi yang kita periksa,  Ramdoni, Harianto, Alex Prasetyo (semuanya karyawan Indomaret) dan Jingga Hervianof (juru parkir). Kasus ditangani anggota Satreskrim Polres Jakarta Pusat," pungkasnya. (WFz)

 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?