GATRANEWS

Polisi Ringkus Dua Pembunuh Bripka Jefri

Jakarta, GATRAnews- Kedua pelaku yang terlibat dalam kasus penganiayaan yang menyebabkan tewasnya anggota Polsek Angkaisera di Kepulauan Yapen, Papua, Bripka Jefri Sesa akhirnya diringkus polisi. Kini, polisi sedang memburu delapan pelaku lainnya. "Kemarin sudah kita tangkap dua orang yang diduga terlibat peristiwa penganiayaan tersebut, ada beberapa lagi yang masih buron," jelas Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Agus Rianto, Selasa (7/5).

 

Masing-masing pelaku yang ditangkap yakni TM (31) dan AS (57). Meraka bahkan mengambil senjata api milik korban dan kini belum ditemukan. Soal motifnya, sambung Agus, pihaknya belum mengetahui secara pasti pasalnya kedua pelaku tengah diperiksa intensif oleh penyidik Polda Papua.

 

Para pelaku diancam dengan Pasal 340, Pasal 338 dan Pasal 170 KUHP tentang pembunuhan berencana serta pengeroyokan. Adapun pelaku terancam hukuman mati, seumur hidup atau maksimal 20 tahun penjara.

 

Pengeroyokan tersebut terjadi pada Sabtu (27/4) dini hari di kediaman korban,Komplek Polisi Angkaisera. Sekitar 10 orang pelaku masuk kedalam lokasi target dan langsung menganiaya isteri dan ipar korban. Mendengar jeritan istrinya, korban kemudian bangun dan berusaha melawan para pelaku. Naas, tubuh Jefry bagian perut ditikam sebilah sangkur oleh pelaku. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?