GATRANEWS

Kenapa U Tega Main Potong Kelamin?

Jakarta, GATRAnews - Abdul Muhyi, 22 tahun, lelaki yang tinggal di Serua, Bojongsari, Kota Depok pada Selasa (14/5) malam lalu dipotong habis alat vitalnya oleh seorang wanita teman 'kencannya'. Entah apa yang menjadi motifasi wanita berinisial U ini, polisi hingga kini masih mencari motif pelaku.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menuturkan bahwa saat ini korban masih dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat RSUD Tangerang Selatan. Korban, masih shock dan belum bisa memberikan keterangan apa-apa kepada penyidik. "Masih di Rumah sakit. Karena masih shock, korban belum bisa memberikan keterangan apa-apa," ujarnya kepada wartawan, Rabu (15/5).

 

Dia menuturkan, dengan kondisi korban seperti ini, penyidik sulit untuk membongkar apa sebenarnya motif dari pelaku. Apakah mereka sebelumnya sudah punya hubungan kusus, sudah berapa kali melakukan pertemuan dan dengan alat apa alat vital korban dipotong pun masih diselidiki. "Pelakunya juga masih dalam pengejaran," singkatnya.

 

Peristiwa naas ini terjadi tepat di Jalan Jalur Gas dekat Kampus Universitas Pamulang, Selasa (14/5) dinihari. Sebelumnya pelaku dan korban sempat 'kencan' menggunakan sepeda motor milik korban. Entah dengan bujuk rayu seperti apa, korban berhasil dibujuk oleh pelaku ke lokasi perkara. Disinilah alat vital korban dipotong habis oleh pelaku. Dugaan awal kasus ini bermotif pencurian tidak terbukti pasalnya motor yang ditinggalkan korban masih ada dilokasi perkara. (WFz) 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?