GATRANEWS

Polisi: Sudah Ada yang Mengaku Pembunuh Sisca Yofie

Sisca Yofie (Facebook)Jakarta, GATRAnews - Misteri pembunuhan Sisca Yofie, 30 tahun, branch manager sebuah perusahaan leasing di Bandung, Jawa Barat mulai terkuak. Salah satu pelaku yang diduga turut terlibat dalam pembunuhan sadis tersebut, secara mengejutkan menyerahkan diri kepada polisi. Demikian pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen (Pol) Ronny Franky Sompie di Mabes Polri, Sabtu (10/8) siang.

"Ada titik terang. Sudah ada yang mengaku kalau dia yang membunuh. Tapi perihal identitas lengkap dan motivasinya masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Meski demikian, Ronny melanjutkan, bahwa pihaknya belum bisa memastikan apa saja pengakuan orang tersebut. Begitu juga dengan benar atau tidaknya pengakuan tersebut. "Itu masih didalami penyidik. Karena kita juga tidak langsung percaya dengan apapun keterangan yang disampaikan orang itu," tandasnya.

Sisca ditemukan dalam kondisi sekarat pada Senin (5/8) di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi. Korban yang adalah branch manager sebuah perusahaan leasing di Bandung, Jawa Barat awalnya memarkir mobil Nissan Livina X-gear di halaman kosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11,Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Dia hendak membuka pintu gerbang kos yang saat itu digembok.

Tiba-tiba saja,dua orang menggunakan helm tertutup menarik paksa Sisca dan menganiayanya. Sisca bahkan sempat diseret dengan menggunakan sepeda motor. Kondisi di lokasi kejadian sangat sepi saat insiden tersebut terjadi. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?