GATRANEWS

Dua Saksi Diperiksa Terkait Kasus Greg Nwokolo

Jakarta, GATRAnews - Dugaan kasus penganiayaan dan percobaan pemerkosaan yang dilakukan striker timnas Indonesia,Greg Nwokolo terhadap wanita cantik Rahelia Geby terus diusut pihak kepolisian. Sejauh ini penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa dua orang saksi yang yakni teman korban bernama Rani dan saksi korban (Geby). Demikian pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Rabu (21/8).

 

"Saksi yang diperiksa baru dua orang, nanti berlanjut ke orang di sekitar TKP, baik satpam maupun pembantunya," jelasnya di Mapolda Metro Jaya. Rikwanto menyampaikan, korban usai kejadian tersebut sempat trauma. Beberapa bagian tubuh Geby juga ada luka bekas pemukulan dan penganiayaan berdasarkan hasil visum yang didapat. Gigi dan gusi berdarah dan rambut dijambak.

 

Peristiwa ini bermula saat penyerang andalan Timnas Indonesia ini mengajak wanita bernama Rahelia Geby untuk datang dan menginap di kediaman Greg, Jalan BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Jumat lalu. Sebelumnya Greg juga mengajak Rahelia, Rani, dan rekanya di timnas Rapael Maitimo untuk mengunjungi salah satu klab malam dibilangin Senayan, Jakarta.

 

Setelah itu, Greg meminta Rahelia tidur di kamarnya. Rahelia mengaku, di kamar itulah Greg melakukan perbuatan tidak senonoh kepadanya. Atas kejadian ini, korban kemudian melaporkan Greg atas dugaan tindak perkosaan yang berujung penganiayaan. Jika terbukti, Greg akan dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan penjara selama dua tahun delapan bulan. Selain itu, dirinya juga akan dijerat Pasal 285 jo 53 KUHP tentang Percobaan Perkosaan dengan ancaman hukuman empat bulan enam hari. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?