GATRANEWS

Waduh...Jaksa Koboi Ajak Duel Karyawan Pom Bensin

Jakarta, GATRAnews - Aksi 'koboi' seorang jaksa seperti ini memang tak patut ditiru. Alih-alih menegakkan keadilan bagi rakyat, Marcos Panjaitan (MP), sang jaksa tersebut, justru berprilaku tidak menyenangkan terhadap Priatna, pegawai SPBU di Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan, Senin (2/9) kemarin. Kejadian bermula saat istri Marcos hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di lokasi tersebut. Namun, karena posisi tangki mobil tidak pas dengan alat pengisian di SPBU, Priatna memintanya untuk berputar lagi ke area pengisian.

 

Sampai di sini, menurut versi Priatna, arahan itu tidak diterima baik oleh istri Marcos. Tak pelak, seruan kemarahan pun meluncur deras dari mulutnya. "Selanjutnya istri Marcos memanggil suaminya. Marcos segera datang ke SPBU dan langsung mengajak Priatna masuk ke dalam kantor SPBU," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (3/9). Di dalam kantor inilah, masih menurut para petugas SPBU, Marcos berlagak bak seorang koboi jagoan. Iskandar, seorang staf bagian pengawasan SPBU disebut berusaha menenangkannya, tapi tak digubris.

 

Marcos malah mengeluarkan "sebuah benda yang menyerupai senpi" alias senjata api, begitu laporan yang diterima polisi. Benda itu diletakkan di meja. Marcos segera mengajak Priatna berduel. "Salah seorang karyawan sekali lagi berusaha melerai namun tiba-tiba dia pingsan dan jatuh ke lantai," kata Rikwanto. Insiden ini pun tak diterima para karyawan SPBU. Usai kejadian tersebut dengan nomor laporan 3273/K/IX/2013/SEK.SRP tanggal 3 September 2013, Priatna melaporkan MP ke Polsek Serpong dengan pasal 335 KUHP mengenai tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?