GATRANEWS

Kejagung Buka Penerimaan CPNS 2013

Jakarta, GATRAnews - Kejaksaan Agung membuka kesempatan bagi putra dan putri Indonesia untuk berkarir di korps Adhyaksa, melalui penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2013. Kejaksaan Agung, dalam laman resminya, http://kejaksaan.go.id/rekrutmen/, menyebutkan bahwa pendaftaran CPNS Kejaksaan Agung dilakukan melalui sistem online, dari tanggal 8 sampai dengan 22 September 2013.

"Sistem akan membuka dan menutup pendaftaran secara online, pada pukul 00.00 Waktu Sistem," tulis pengumuman di laman tersebut, yang dipantau GATRAnews, di Jakarta, Kamis (5/9).

Verifikasi data pelamar sendiri akan dilakukan tanggal 23 sampai 26 September 2013, dan pelaksanaan ujian tahap I akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2013.

Adapun pengumuman hasil ujian tahap I akan ditentukan kemudian oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokrasi (PAN dan).

Kejaksaan Agung juga belum menentukan pelaksanaan dan pengumuman ujian dan hasil tahap II, karena akan ditentukan kemudian. "Penerbitan Surat Keputusan sebagai CPNS Kejaksaan RI, ditentukan kemudian."

Untuk mengikuti perkembangan, calon pendaftar diharapkan terus memantau laman resmi Kejaksaan Agung yang tertera di atas. (IS)

 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?