GATRANEWS

Pembunuhan Holly Angela Diduga Telah Direncanakan

Jakarta, GATRAnews - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, aksi pembunuhan terhadap Holly Angela Ayu diduga kuat telah direncanakan. Wanita kelahiran Magelang, 11 April 1976 ini awalnya ditemukan sekarat oleh rekan beserta keluarganya di lantai 9 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Senin (1/10) lalu. Nyawa Holly tak tertolong lagi saat dibawa ke Rumah Sakit Tria Dipa. "Ini sesuatu yang patut diduga (pembunuhan terencana). Apakah pelaku awalanya hanya menakut-nakuti korban, atau yang lainnya," jelasnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/10). 

 

Dia mengatakan dugaan ini muncul saat petugas menemukan sejumlah barang bukti di kamar Holly seperti potongan besi sepanjang 50 cm. Besi ini ada bekas noda darah dan dipastikan dibawa oleh pelaku dari luar. "Cara masuk juga menggunakan kartu khusus yang hanya digunakan pemilik. Dugaan kuat Holly dan Mr X saling kenal karena di lantai 9 hanya yang menggunakan kartu khusus bisa masuk," kata Rikwanto. 

 

Saksi yang diperiksa petugas dalam kasus ini sudah 7 orang. Agil, adik korban, hari ini juga penuhi panggilan penyidik untuk memberikan keterangan seputar profile dari Holly atau Mr. X. Soal identitas MR X, pihak kepolisian juga belum menemukan sebab tidak ada keluarga atau orang terdekat dari pria yang tewas setelah loncat dari lantai 9 yang mendatangi RSCM atau melapor kepada penyidik. Diberitakan sebelumnya dua orang yang diduga sepasang kekasih tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Senin (30/9) sekitar pukul 11.20 WIB. Sebelum tewas keduanya diduga sempat bersitegang di dalam kamar mereka. Korban perempuan atas nama Holly Angela Hayu, perempuan kelahiran Magelang, 11 April 1976 sedangkan korban lelaki (MR. X) yang tewas setelah meloncat belum bisa diketahui asal muasalnya karena tidak ada kartu atau identitas yang ditemukan. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?