GATRANEWS

Pernikahan Siri Gatot dan Holly Sudah Direstui Istri Pertama

Jakarta, GATRAnews- Kisah asmara Gatot Supiartono dengan Holly Angela Ayu rupanya sudah berlangsung lama. Auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bahkan sudah direstui istri pertamanya untuk menikah siri dengan Holly, wanita asal Salatiga, Jawa Tengah Tersebut. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Gatot, Afrian Bondjol kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/10).

 

"Benar demikian, Pak Gatot sudah menikah secara agama dengan Holly dan diketahui oleh istrinya," kata dia. Pernikahan tersebut juga diakui Gatot saat diperiksa oleh penyidik, namun, lanjut Afrian, dirinya tidak mengetahui secar persis kapan pernikahan antara keduanya berlangsung. "Akan diperdalam lagi dalam pemeriksaan lanjutan hari ini," kata Afrian. Ditanya lebih lanjut soal pemeriksaan Gatot, Afrian enggan membeberkannya. Namun, sejak Rabu (15/10) pagi kemarin sampai saat ini, pemeriksaan terus dilakukan oleh penyidik dan hanya akan dihentikan saat jam istirahat, sholat dan makan.

 

"Sampai sekarang masih diperiksa. Saya belum menerima pernyataan dari penyidik bahwa Pak Gatot akan ditahan," bebernya. Diberitakan sebelumnya, auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Gatot Supiartono akhirnya ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pembunuhan Holly Angela, 37 tahun, wanita asal Salatiga, Jawa Tengah, yang ditemukan tewas di unit apartemen miliknya, Tower Ebony, nomor 9AT, Kalibata City beberapa waktu lalu. Atas perbuatannya, Gatot diancam dengan pasal 340, Jo 338 Jo pasal 55 KUHP dengan ancaman hukuman mati dan atau pidana kurungan seumur hidup. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?