GATRANEWS

Heboh Video Mesum Siswa SMP, Polisi Periksa Satpam Sekolah

Jakarta, GATRAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya terus memeriksa para saksi terkait beredarnya video mesum yang dilakukan pelajar Sekolah Mengah Pertama (SMP) 4 di Jakarta Pusat. Usai memeriksa kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan guru BP, penyidik juga akan memeriksa pihak keamanan di sekolah tersebut. 

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pemeriksaan kepada satpam sekolah dilakukan untuk mengetahui sistem kemanan di sekolah itu, khususnya usai jam pelajaran berakhir. "Ini untuk mendapatkan info bagaimana sistem pengawasan pada waktu kelas kosong, bagaimana sistem pengamanannya. kita periksa tiga orang secirity," jelasnya saat ditemui wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/110).  Rikwanto menambahkan, usai beredarnya video mesum tersebut, dua pelajar SMP yang melakoni adegan panas tersebut tidak bisa ditemui oleh penyidik. "Sejak dilaporkan orangtua dari pihak perempuan, keduanya menghilang," singkat Rikwanto. 

 

Kasus ini diketahui bermula saat orangtua salah satu siswi SMP 4 Jakarta Pusat berinisial AE melaporkan dugaan kekerasan seksual yang dialami putrinya. Disebutkan bahwa putrinya melakukan adegan oral seks dengan salah satu adik kelasnya berinisial FP sambil direkam oleh teman-temannya. Dari versi orangtua AE menjelaskan bahwa putrinya pertama kali diajak temannya berinisial A bertemu dengan teman-teman lainnya berinisial CN, CD, DN, IV dan WW di sebuah ruang kelas. Saat itu korban menuruti saja ajakan A dan begitu masuk kelas ternya sudah ada adik kelasnya berinisial FP. A lalu menyuruh AE beradegan oral seks dengan FP, sambil direkam oleh teman-teman yang lain menggunakan telepon seluler. Bahkan, menurut versi ibu AE, anaknya diancam menggunakan senjata tajam jenis pisau. Hingga kini, polisi masih sibuk menyibak kasus kekerasan seksual tersebut. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?