GATRANEWS

Sosok Wanita yang Rusak Rumah Adiguna Masih Misterius

Jakarta, GATRAnews- Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur masih memburu Florence, yang diduga merusak rumah Vika Dewayani Widyapurna, isteri pengusaha Adiguna Sutowo, di Jl Pulomas Barat VII Blok D2, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Hingga kini penyidik sudah memeriksa empat orang saksi berupa dua orang satpam, pembantu rumah tangga dan saksi pelapor, Vika. 

 

Demikian pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Selasa (30/10). "Sudah kita periksa empat orang saksi, dua security, pembantu rumah tangga dan saksi pelapor (Vika). Saat kejadiannya sendiri, Vika masih di Bali sehingga tidak tahu namun yang bersangkutan setelah kembali melihat dan menanyakan kepada satpam dan pembantu lalu melaporkannya ke Polres Jakarta Timur," jelasnya.  

 

Rikwanto mengatakan kesaksian dari satpam dan pembantu rumah tangga menguatkan bahwa pelaku pengrusakan adalah Florence. Siti Aisah pembantu rumah tangga Vika menyaksikan langsung aksi vandalisme Florence yang berteriak marah dan membanting TV 21 inci.

 

"Saksi jelas bertemu dengan terduga dan mengatakan 'jangan ribut-ribut disini', tapi (Florence) malah teriak-teriak dan mengangkat TV 21 inci dan membantingnya. Satpam yang ada di pos dan dirumah juga menyaksikan hal itu, berusaha menenangkan pelaku tapi tetap marah-marah," kata Rikwanto. Usai melakukan aksi tersebut, lanjut Rikwanto, datang salah seorang anak buah Adiguna berinisial H (Hendri) untuk membawa Florence.

 

Adapun kedatangan Florence ke rumah Vika diantar oleh Daryono menggunakan Mercedes Benz tipe S 350 nopol B 712 NDR yang tercatat atas nama Indriani, isteri pertama Adiguna pada Sabtu (26/10) pukul 02.10 WIB. Penyidik masih mencari saksi lain seperti ketua RT dan para tetangga kemudian mencari juga F (Florence) dan D (Darsono).

 

Pantas apa yang menyebabkan Florence mengamuk? "Motifnya sedang digali, sebab apa marah-marah dan menabrakkan mobil disitu," pungkas Rikwanto. Diberitakan sebelumnya, rumah pengusaha Adiguna Sutowo yang berlokasi di Jl. Pulomas Barat, Pulo Gadung, Jakarta Timur ditabrak oleh seorang perempuan bernama Florence, Sabtu (26/10) dinihari sekitar pukul 02.00.

 

Akibatnya, tiga unit mobil milik istri Adiguna, Vika Dewayani yang sedang diparkir ringsek. Sementara itu pada jumpa pers dengan awak media di sebuah mall di Jakarta Pusat, Adiguna mengakui kalau pengrusakan itu dilakukan oleh dia sendiri. Sedangkan kabar yang beredar bahwa Florence merupakan istri dari Satriyo Yudi Wahono alias Piyu, gitaris grup band Padi pun dibantah. Piyu menegaskan kalau isterinya yakni Anatasia Florina Limasnax alias Florence, bukanlah wanita berinisial F yang disebut sebagai pelaku pengrusakan. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?