Gatranews - Ahmad Fathanah Sudah "Incar" Rani Sejak di Senayan City

Ahmad Fathanah Sudah "Incar" Rani Sejak di Senayan City

Jakarta, GATRAnews - Kuasa Hukum Maharani, Wisnu Wardana mengatakan, Ahmad Fathanah telah mengincar kliennya untuk berkenalan di sebuah cafe di bilangan Senayan City, Jakarta, pada 29 Januari lalu. "Perkenalan tanggal 29 Januari di sebuah cafe di Senayan City. Petemuan yang keduanya pertemuan yang tidak di diduga. Jadi, Rani bertemu di Senayan City dan AF ternyata sudah mengincar Rani untuk perkenalan," ungkap Wisnu saat menggelar konferensi pers di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa malam, (5/2).

 

Meski Ahmad Fathanah telah mengincar Rani, bagitu dia disapa. Namun Fathanah tidak berani langsung berkenalan dengan Rani. Untuk memperkenalkan dirinya, Fathanah meminta bantua seorang pelayan cafe untuk menyampaikan secarik kertas yang isinya meminta mengajak berkenalan dan memberikan nomor telepon. "Rani bilang, ini buat saya apa teman saya? Tetapi pelayan itu bilang, buat Rani," ungkap Wisnu.

 

Karena penasaran, kata Wisnu, Rani mencari tahu maksud dan tujuan Fathanah melalui pesan singkat ke nomor yang diberikannya itu. Menurut Wisnu, Fathan ingin berkenalan dengan Rani, namun tidak berani karena ada temannya. "Keesokan harinya, mereka bertemu untuk makan malam. Dan secara tegas ditulis 'just diner'," tandas Wisnu.(IS)

Share this article