Gatranews - Wanita Misterius Diduga Dianiaya Sebelum Dimutilasi

Wanita Misterius Diduga Dianiaya Sebelum Dimutilasi

Jakarta, GATRAnews - Ada bekas luka yang menganga pada tubuh wanita korban mutilasi berusia 25-30 tahun yang ditemukan tercecer sepanjang tol Cikampek mengarah ke Bekasi. Tim forensik dan penyidik kepolisian menduga kuat, wanita berambut panjang ini dianiaya sebelum dimutilasi.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, bekas luka seperti pukulan benda tumpul terdapat pada tubuh korban saat diamati oleh tim forensik Polda Metro Jaya."Memang ada beberapa luka benda tumpul pada tubuh dari jenazah mutilasi ini. Di kaki ada bekas benda tumpul seperti bekas sabet tongkat," ucap Rikwanto kepada wartawan, Rabu (6/3). 

 

Dia menjelaskan di bagian kepala korban juga terdapat luka lebam seperti terkena hantaman benda tumpul. Namun, karena kondisi jenasah yang mulai membusuk, luka tersebut kelihatan samar dan pecah. " Dimulut juga ada bekas bekapan," singkatnya. 

 

Hal ini, menurut Rikwanto menandakan sebelum meninggal korban sempat dianiaya baru kemudian dimutilasi. Saat ditanya, apakah sejauh ini sudah ada keluarga yang melapor soal kehilangan, Rikwanto mengatakan sudah. Namun, setelah diteliti lebih dalam, ciri-ciri yang disebutkan oleh pelapor tidak sama dengan yang ada pada tubuh korban.

 

"Ada kemarin satu orang ibu merasa kehilangan putrinya dan sudah ditemrima petugas RSCM. Namun dari identifikasi yang didapat itu bukan keluarganya. Yang hilang ada tai lala di bibir sedangkan yang ditemukan di potongan-potongan jenazah ini ada tahi lalat di dagu," pungkas Rikwanto. (WFz)

Share this article