Gatranews - Siswi SMA Gugurkan Kandungan di WC Sekolah

Siswi SMA Gugurkan Kandungan di WC Sekolah

Jakarta, GATRAnews - Tak kuasa menanggung beban pikiran, gadis muda yang masih tercatat sebagai siswi SMA swasta di Kelurahan Cisauk, Kabupaten Tangerang menggugurkan janin dalam kandungannya. SI, gadis berusia 18 tahun tersebut menggugurkannya di WC sekolah. 

 

Kepala Polisi Sektor Cisauk, Ajun Komisaris Polisi, Bahtiar Siregar, saat dihubungi wartawan, Rabu (6/3) mengatakan, saat digugurkan janin milik SI masih berusia 5 bulan. "Peristiwa bermula pada Selasa (5/3) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, SI tengah mengikuti ujian di sekolahnya tersebut," ucapnya. 

 

SI pergi menuju kamar mandi sekolah dengan beban yang berat. Dilokasi tersebut, ia kemudian melahirkan janin kemudian pergi mengikuti  kembali ujian yang sedang ditempuhnya.  Namun ada siswi lain yang masuk ke dalam kamar mandi dan menemukan janin yang dalam keadaan berdarah. "Diduga (janin) dari hubungan diluar nikah dengan pacarnya. Mungkin terlalu banyak pikiran karena sedang ujian, akhirnya waktu ujian dia ke kamar mandi," urainya. 

 

Siswa yang melihat janin tersebut kemudian melaporkannya kepada guru sekolah dan bersama-sama memeriksa keadaan kamar mandi. "Ada kawannya ke kamar mandi, waktu melihat dia laporan ke guru. Guru dan pengawas tahu siapa yang terakhir masuk kamar mandi, akhirnya di tanya, ya, dia (SI) ngaku itu bayi dia," papar Bahtiar. 

 

Pihak kepolisian sektor Cisauk yang dihubungi pun kemudian datang dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Sementara jenazah janin tersebut kemudian dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan visum.(WFz)

Share this article

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.