Lagi, Terjadi Pertikaian Oknum TNI -Polri

Jakarta, GATRAnews - Dua orang oknum anggota TNI diduga lakukan pemukulan terhadap Aiptu Eko Budiyanto saat bertugas di Pos Lantas Jl. Juanda Raya, Bogor depan pintu Pos, Senin (18/3) pukul 20.30 WIB kemarin.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan saat kejadian salah satu oknum menggunakan jaket kulit warna hitam sedangkan rekan lainnya berpakaian preman, kaos warna putih, celana pendek berwarna Krem. "Korban didepan pos kemudian dihampiri oleh dua orang tersebut. Mereka menggunakan kendaraan roda dua,warna putih tanpa plat nomor," jelasnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/3). 

 

Dikatakan oleh Rikwanto, salah satu dari oknum yang datang kemudian berkata kepada korban," Kamu tadi menantang saya" lalu dijawab korban,"Saya tidak tahu,karena saya baru datang." Mendapat jawaban tersebut oknum TNI kemudian melayangkan pukulan kearah korban berkali-kali. 

 

Saat terjadi perkelahian tersebut, Briptu Bambang Siswanto melintas di depan pos tersebut. Anggota SPK Sek.Sumajaya itu baru saja pulang dinas. Bambang berusaha untuk melerai namun naas ia ikut menjadi korban. "Yang bersangkutan dipukul akan tetapi ditangkis dan kemudian ditendang sehingga Briptu Bambang jatuh terduduk," kata Rikwanto.

 

Korban, kemudian melaporkan kejadian ini ke Wakapolsek Sukmajaya. Usai melakukan pemukulan, oknum TNI tersebut kemudian mengatakan "Pokoknya saya tidak mau tahu. Teman kamu yang gemuk, yang nantangi saya, harus ketemu. kalo gakketemu pos akan saya bakar," tiru Rikwanto. 

 

Mendengar itu, Aiptu Eko merespon dengan mengatakan mengatakan kepada oknum sersebut bahwa istrinya juga bekerja sebagai pegawai di Kopasus Cijantung.  "Oknum tersebut meninggalkan TKP, nama dan Kesatuan tidak diketahui," pungkas Rikwanto. Hingga kini pihak keaman masih mengusut kejadian tersebut dan berjaga-jaga agar tidak terjadi insiden yang merugikan semua pihak (WFz)

Share this article