Gatranews - PNS Berpesta Narkoba di Kantor Bupati Bengkalis

PNS Berpesta Narkoba di Kantor Bupati Bengkalis

Pekanbaru, GATRAnews - Polres Bengkalis membubarkan pesta narkoba di salah satu ruangan kantor Bupati Bengkalis, Riau, dan menangkap dua pelakunya, masing-masing SA, 34 tahun, seorang pegawai negeri sipil, dan RE, pegawai swasta, pada Sabtu malam (23/3).

Seorang perwira kepolisian Bengkalis, dalam pesan singkat yang diterima Antara, pada Minggu (24/3), mengindikasikan bahwa kantor Bupati Bengkalis itu sudah lama dijadikan sebagai arena pesta bagi oknum pecandu narkoba.

"Benar, tadi malam kami berhasil mengamankan dua orang pemakai narkotika, satu diketahui sebagai PNS satu lagi pegawai swasta," kata Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya, lewat media selular.

Informasi kepolisian menyebutkan, awal penangkapan kedua pecandu narkoba itu berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai gelagat keduanya yang selalu bermalam di salah satu ruang Kantor Bupati Bengkalis.

Berbekal informasi itu, aparat kemudian melakukan penyelidikan sekaligus pengintaian hingga akhirnya pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 19.45 WIB, dilakukan penggeledahan di beberapa ruangan staf ahli Kantor Bupati Bengkalis.

Petugas kepolisian mengatakan, dua pelaku itu ditangkap kemudian digiring digiring ke Markas Polres Bengkalis. (TMA) {jcomments on}

 

Share this article