GATRANEWS

MiniMax 58, Diklaim Powerbank Terkecil di Dunia

Jakarta, GATRAnews - PT Tunas Teleshop (i-Roc) memperkenalkan serangkaian asesories baru mulai dari power bank, protective case, battery & charger, serta screen protector. Dengan kelebihan dari produknya I-Roc ingin masuk 10 besar top brand distributor penyedia asesoris Handphone di Indonesia.

"Kami punya gaya sendiri dalam penjualan. Dari segi harga kami yakin dapat bertarung dengan yang lain, banyak merek yang beredar di indonesia tapi hasil survey dipasar nggak lebih dari 10 yang bertahan di hati pelanggan. Kami ingin masuk 10 besar di indonesia,"  jelas Candra Wangsa selaku Direktur PT. Tunas Teleshop di Jakarta, Jumat, (3/5).

 

Saat ini potensi pasar powerbank yang besar di Indonesia mendorong pihaknya masuk ke bisnis ini. ''Produk kami antara lain power bank MiniMax Series & i-PRO Series,'' katanya. i-Roc Minimax series (Mini Size Maximum Power), diklaim sebagai powerbank terkecil dengan kapasitas besar. Powerbang Minimax Series akan hadir dengan dua type, yakni Minimax 58 dan MiniMax 72.

 

MiniMax 58, merupakan powerbank dengan kapasitas 5800 mAh, output 5V 1A yang dibekali cell berkualitas tinggi dengan body stainless. Type lainnya adalah MiniMax 72, yang memiliki kapasitas 7200 mAh, yang dibekali dengan Lithium Polymer Cell dan Indicator digital. 

 

Selain menyediakan asesoris smartphone seperti powerbank, i-Roc juga memperkenalkan Less Finger Print Screen protector yang merupakan anti gores untuk layar gadget dengan teknologi terbaru yang dapat mengurangi bekas sidik jari dan lebih tahan gores dari anti gores cleas biasa. Tidak hanya menawarkan berbagai produk yang berkualitas, i-Roc juga siap memberikan layanan purna jual berupa garansi 6 bulan bagi konsumennya dengan system one to one replacement (ganti baru). (*/WN)

 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?