GATRANEWS

Meski Berebut Ruang Fraksi, Kubu Ical dan Kubu Agung Masih Duduk Bareng

Jakarta, GATRAnews - Beredar kabar kepengurusan Golkar Agung Laksono bakal mengambil alih ruangan fraksi Golkar di DPR, hari ini. Namun hingga siang ini situasi di sekretariat Fraksi Golkar DPR di lantai 12 Gedung Nusantara I masih kondusif.

 

Loyalis Ical di DPR Santai Hadapi Gertakan Kubu Agung Laksono

Jakarta, GATRAnews - ‎Konflik internal Partai Golkar sepertinya akan makin memanas. Beredar informasi jika siang hari ini Jumat (27/3) Partai Golkar kubu Agung Laksono, akan mengambil alih sekretariatFraksi Golkar di DPR RI.

 

Last Updated on Friday, 27 March 2015 13:47

Hits: 419

Read more: Loyalis Ical di DPR Santai Hadapi Gertakan Kubu Agung Laksono

Komisi II DPR Sepakat Bentuk Panja Pilkada

Jakarta, GATRAnews - Komisi II DPR RI sepakat membentuk Panitia Kerja Pemilihan Kepala Daerah untuk memberikan masukan kepada Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu dalam membuat Peraturan KPU dan Peraturan Bawaslu.

 

Last Updated on Friday, 27 March 2015 10:20

Hits: 441

Read more: Komisi II DPR Sepakat Bentuk Panja Pilkada

Anas Beri Pasek Tips Kalahkan SBY

Jakarta, GATRAnews - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mendukung I Gede Pasek Suardika maju dalam bursa pencalonan Ketua Umum Partai Demokrat di Kongres IV partai tersebut, menjadi pesaing Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Ya dia (Anas Urbaningrum) akan men-support juga, dia memberikan beberapa tips," kata Pasek, usai menjengung Anas di KPK, Jakarta, Kamis (26/3).

Last Updated on Friday, 27 March 2015 10:16

Hits: 838

Read more: Anas Beri Pasek Tips Kalahkan SBY

Tak Ikut Hak Angket, Zulkifli Hasan: PAN Jangan Jadi Bagian dari Masalah

Jakarta, GATRAnews - Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan mengungkapkan alasan mengapa PAN tak ikut hak angket di DPR untuk Menkumham Yasonna Laoly. Menurut Zul, PAN tak mau ada masalah baru yang membuat masyarakat muak atas kekacauan politik yang belakangan terjadi.

 

Poempida: Tak gabung KIH atau KMP, Golkar Bisa Independen

Jakarta, GATRAnews- Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono memilih tidak berdiri dalam barisan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang mendukung pemerintah atau Koalisi Merah Putih (KMP) sebagai oposisi. "Gagasan Agung Laksono, Ketua Umum Partai Golkar, tentang wacana Golkar keluar dari KMP, tapi tidak bergabung di KIH. Berarti menempatkan Golkar pada posisi Independen. Bagi saya ibarat pucuk dicinta ulam pun tiba," ujar Ketua DPP Partai Golkar Poempida Hidayatulloh di Jakarta, Kamis (27/3).

 

Last Updated on Friday, 27 March 2015 11:41

Hits: 244

Read more: Poempida: Tak gabung KIH atau KMP, Golkar Bisa Independen

Pengurus DPP PAN Mayoritas dari Kader Muda dan Wanita

Jakarta, GATRAnews- Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly resmi mengesahkan kepengurusan baru DPP PAN hasil Kongres Bali melalui Surat Keputusan (SK) Menkumham bernomor AHU.A.AH.HM.04.05-02 tertanggal 25 Maret 2015. SK tersebut sudah diterima DPP PAN hari ini.

 

Last Updated on Thursday, 26 March 2015 09:26

Hits: 398

Read more: Pengurus DPP PAN Mayoritas dari Kader Muda dan Wanita

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?