GATRANEWS

Masih Panas, Jokowi Tunda Bertemu Prabowo

Jakarta, GATRAnews - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menunda pertemuan dengan rivalnya Prabowo Subianto dalam suasan Idul Fitri. Ia berdalih, kondisi politik saat ini masih 'panas' dan masih berproses di Mahkamah Konstitusi.

Last Updated on Wednesday, 30 July 2014 05:48

Hits: 176

Read more: Masih Panas, Jokowi Tunda Bertemu Prabowo

Apapun yang Terjadi, Golkar Tetap Setia di Koalisi Merah Putih

Deklarasi Koalisi Merah Putih (ANTARA/Wahyu Putro)Jakarta, GATRAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Tantowi Yahya, menegaskan, apapun hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terhadap gugatan pasangan calon presiden/calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Partai Golkar akan tetap berada dibarisan Koalisi Merah Putih.

Last Updated on Tuesday, 29 July 2014 11:55

Hits: 22117

Read more: Apapun yang Terjadi, Golkar Tetap Setia di Koalisi Merah Putih

Kubu Prabowo-Hatta Tuding Jokowi-JK Lakukan Politik Uang‏

Kubu Prabowo-Hatta Gugat Hasil Pilpres ke MK (ANTARA/Reno Esnir)Jakarta, GATRAnews - Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa resmi menggugat hasil pemilihan presiden ke Mahkamah Konstitusi (MK). Dalam gugatan yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi, Tim hukum Prabowo-Hatta mengindikasikan adanya praktik politik uang dari kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di beberapa kota di Pulau Jawa dalam proses pemilihan presiden pada 9 Juli 2014.

Last Updated on Monday, 28 July 2014 16:10

Hits: 916

Read more: Kubu Prabowo-Hatta Tuding Jokowi-JK Lakukan Politik Uang‏

Hatta Rajasa Ajak Rakyat Bersatu dan Apresiasi Pemerintah

Jakarta, GATRAnews- Cawapres Hatta Rajasa akhirnya buka suara tentang pelaksanaan Pilpres. Ia mengapresiasi pemerintah dan instansi terkait yang telah bekerja untuk kesuksesan Pilpres 2014. "Pada kesempatan ini ijinkan saya, Hatta Rajasa mengajak kita semua mengungkapkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas terselenggaranya Pilpres 2014 dengan aman dan damai," kicau Hatta di akun twitter @hattarajasa, Jumat (25/7).

 

Last Updated on Friday, 25 July 2014 22:34

Hits: 1690

Read more: Hatta Rajasa Ajak Rakyat Bersatu dan Apresiasi Pemerintah

KPU Tunjuk Adnan Buyung sebagai Kuasa Hukum Hadapi Sengketa Pilpres

Jakarta, GATRAnews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) siap menghadapi gugatan sengketa hasil pilpres. KPU menunjuk pengacara Adnan Buyung Nasution sebagai kuasa hukumnya. "Kita sudah diskusi untuk mengajukan kuasa hukum. Sama dengan pileg kita juga tunjuk kuasa hukum yaitu Adnan Buyung Nasution," kata komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, di kantor KPU, jalan Imam Bonjol, Jakpus, Jumat (25/7).

 

Last Updated on Friday, 25 July 2014 22:20

Hits: 2291

Read more: KPU Tunjuk Adnan Buyung sebagai Kuasa Hukum Hadapi Sengketa Pilpres

Prabowo Kunjungi Pusat Data Tabulasi Suara PKS‏

Jakarta, GATRAnews - Capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto mengecek data tabulasi suara yang dilakukan oleh kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis, (24/7).

 

Last Updated on Thursday, 24 July 2014 23:38

Hits: 5078

Read more: Prabowo Kunjungi Pusat Data Tabulasi Suara PKS‏

Belum Dapatkan Salinan Rekapitulasi Suara, KPU Dinilai Tidak Netral‏

Jakarta, GATRAnews - Tiga hari paskah pengumuman hasil rekapitulasi suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pihak Prabowo Subianto-Hatta Rajasa belum juga mendapatkan salinan dari rekapitulasi tersebut baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?