Pinjam Dana Tunai Cukup via Ponsel

Peluncuran Danapintar.com (Dok. GATRAnews)
Peluncuran Danapintar.com (Dok. GATRAnews)

Jakarta, GATRAnews - Kini, dengan hanya bermodalkan telepon seluler (ponsel) pintar anda sudah bisa mengajukan pinjaman dana tunai di Danapintar. Proses yang mudah dan pencairan yang cepat menjadi ciri khas layanan finansial di era digital ini. Menariknya lagi, fitur pinjam uang lewat ponsel sengaja dihadirkan Danapintar untuk menjawab "hausnya" finansial para calon pelanggan yang rupanya lebih banyak berselancar menggunakan ponsel ketimbang PC.



Praktisnya, kini calon pelanggan dapat mengajukan pinjaman di manapun dan kapanpun, bahkan ketika tengah berada dalam kendaraan sekalipun. Agar pinjaman anda disetujui, pastikan semua persyaratan administratif sudah dilengkapi.

Danapintar, salah satu produk layanan jasa keuangan digital yang dikeluarkan oleh BPR Haneda Mitra Usaha, memiliki bertujuan untuk memberikan pinjaman dana talangan kepada masyarakat di wilayah kerja bank yang bersifat mendesak dan penting dengan jangka waktu pengembalian dana talangan maksimal 30 hari. Danapintar diklaim sebagai salah satu alternatif untuk membantu problematika finansial.

Pada peluncuran Danapintar.com, Kamis (16/3), CEO Danapintar.com Futri Zulya Safitri berujar, dengan inovasi yang dilakukan pihaknya, diharapkan dapat memberikan warna baru kepada masyarakat dalam hal finansial. "Danapintar.com merupakan solusi untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan dana pinjaman dengan cepat, mudah, dan murah," jelas Futri.

Dengan diluncurkannya aplikasi ini, lanjut Futri, maka diharapkan masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan pinjaman secara efisien dan praktis. "Setiap tahunnya, pengguna smartphone (ponsel pintar) dan internet akan terus mengalami peningkatan," tuturnya.



Editor: Edward Luhukay

Share this article