GATRANEWS

Sikib Sambangi Lapas Klas IIA Tangerang

Jakarta, GATRAnews - Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Klas IIA Tangerang sebagai wujud kepedulian kepada warga binaan yang mendiami Lapas tersebut. Maksud dan tujuan SIKIB dalam kunjungan ini adalah sebagai rangka bakti sosial dengan memberikan berbagai penyuluhan dan bantuan kesehatan yang lengkap agar pelayanan mereka lebih terjamin lagi.

 

"Kegiatan bakti sosial tersebut adalah pengobatan umum, pengobatan dan perawatan gigi, pengobatan kanker serviks, pengolahan limbah, dan menghadirkan mobil sehat hijau dan kreatif," jelas Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Hukum, Evi Hardjono Amir Syamsudin di Tangerang, Kamis, (16/5).

 

Sejatinya Kehidupan di Lapas bukanlah akhir dari segalanya, akan tetapi harus dijadikan sebagai momentum memperbaiki diri, oleh karena itu SIKIB melakukan hal tersebut. Adapun SIKIB yang hadir di Lapas Wanita Klas IIA Tangerang adalah, Ratna Djoko Suyanto, Nini Djan Faridz, dan Ida Rosyidah Denny Indrayana. (*/WN)

 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?