GATRANEWS

Pria Berjaket Itu Habisi Tito Kei

Jakarta, GATRAnews - Penembak misterius kembali muncul. Nyawa adik kandung dari terpidana kasus pembunuhan Jhon Kei, Tito Kei, meregang nyawa ditembak oleh orang tak dikenal saat sedang asik bermain kartu bersama rekan-rekannya di Titian, Bekasi, Jawa Barat.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan saat itu Tito sedang bermain kartu bersama kelima teman-temannya. Tiba-tba secara mengejutkan muncul seorang yang menggunakan helm dan langsung melepaskan timah panas kearah Tito. Dor!

 

"Orang itu menggunakan helm dan berjaket langsung menembak Tito key," jelasnya dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat (31/5) malam.

 

Tak hanya Tito, seorang pedang kopi dan rokok yang ada disekitar lokasi juga ikut ditembak." Saat ini masih olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencari saksi dan motif pembunuhan," sambung Rikwanto.

 

Informasi yang dihimpun GATRAnews jenasah Tito sedang berada di Rumah Sakit Ananda, Bekasi. Kronologi penembakan dan dari arah mana pelaku datang pun belum diketahui secara pasti sampai berita ini diturunkan. (WFz

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?