GATRANEWS

Selain Tito Key, Pemilik Warung Juga Tewas Tertembak

Jakarta, GATRAnews - Adik dari terpidana kasus pembunuhan Jhon Kei, Tito Kei meregang nyawa saat asik bermain 'gaple' bersama beberapa rekan di kediamnnya di Jalan Raya Titian Indah, RT 03/11, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi Jawa Barat, Jumat (31/5) malam tadi. Tak hanya Tito, seorang pemilik warung yang ada disekitar lokasi juga ikut tertembak. 



Demikian pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto melalui pesan singkat yang diterima wartawan. "Pemilik warung rokok yang berada di depan rumah korban bernama Ratim, 70 tahun juga ikut tertembak," ucapnya.



Pelaku yang diduga berjumlah dua orang mengendarai satu sepeda motor melepaskan timah panas saat Tito tengah bermain gaple atau domino bersama rekan-rekannya yang bernama Gerry, Han dan Petrus.

 

Tito yang mengalami luka tembak serius di kepala, langsung tewas seketika. "Korban tewas di tempat dengan luka tembak di bagian kepala belakang hingga tembus ke kepala depan," papar Rikwanto.


Informasi yang dihimpun Gatranews jenasah Tito sedang berada di Rumah Sakit Ananda, Jalan Sulltan Agung, Medan Satria Bekasi, Jawa Barat. Tim penyidik Polres Bekasi, sambung Rikwanto, sedang memeriksa saksi mata Popon, anak dari pemilik warung yang tewas."

 

Saksi mata mengaku mendengar dua kali bunyi letusan tembakan. Satu buah proyektil peluru dan 1 buah selongsong disita sebagai barang bukti," tandas Rikwanto. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?