GATRANEWS

Bulan Ramadhan, DKI Gelar Monas Fair

Jakarta, GATRAnews - Selama bulan Ramadan 1434 H, umat Muslim di ibukota akan dimanjakan dengan Monas Fair. Selain ajang bazar, juga menjadi pusat kuliner sampai dengan lokasi 'ngabuburit' warga Jakarta.

 

Monas Fair, berkonsep hampir sama dengan Pasar Benhil atau Pasar Senen. Menyajikan berbagai macam kuliner untuk berbuka puasa umat Muslim, namun akan dilengkapi dengan bazar murah.

 

"Bukan pesta rakyat, kan bulan Ramadan pelaksanaanya. Nanti mirip sama Pasar Benhil atau Senen, tapi lebih ke bazar murah. Tempat ngabuburit juga bisa," ungkap Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (28/6) malam.

 

Ditambahkan Ahok, Monas Fair akan melibatkan juga pelaku UMKM di jakarta yang akan di daftar panitia terlebih dahulu. Anggarannya pun tidak akan menggunakan APBD melainkan Corporate Social Responsibilty (CSR).

 

Selain di Monas, bazar murah juga digelar di masing-masing wilayah di Jakarta. Halaman kantor walikota akan menjadi pusat ekonomi dadakan selama bulan suci umat Muslim itu. "Saya sudah tugaskan Bu Sylvi (Sylviana Murni - Asisten Daerah Bidang Pemerintahan) untuk mengorganisir itu," pungkas Ahok. (*\ZAK)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?