GATRANEWS

Polisi Minta Jatah THR pada Pengusaha

Apel Operasi Ketupat (ANTARA/Wahyu Putro A)Jakarta, GATRAnews - Dunia maya kembali heboh dengan postingan di salah satu forum dunia maya nasional, Kaskus tentang adanya permintaan Tunjangan Hari Raya (THR) oleh anggota kepolisian kepada sejumlah pengusaha. Dalam post tersebut tertulis adanya permintaan THR secara sukarela yang ditandatangani dan distempel Pos Polisi Pademangan Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Rikwanto saat dikonfirmasi membantah adanya surat permintaan THR tersebut. "Surat itu tidak ada. Sudah dicek semua," tegasnya kepada wartawan, Jum`at (2/8).

Lebih jauh dijelaskan oleh Rikwanto, laporan masuk tentang jatah permintaan THR kepada pihaknya juga tidak ada. Pengusaha atau lembaga tertentu yang mendapatkan permintaan tersebut diharapkan untuk tetap hati-hati dan melakukan kroscek benar tidaknya hal tersebut.

"Kalau ada yang seperti itu diharapkan agar dilaporkan saja."Apalagi kondisi sekarang memang dilarang meminta maupun memberi kaitan dengan gratifikasi yang belum tentu bisa dipertanggungjawabkan," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun GATRAnews, dalam surat tertulis, Kepala Pos Polisi Pademangan Timur, Sugeng, meminta sumbangan kepada para pengusaha yang berlokasi di daerah tersebut. Sumbangan rencananya akan ditujukan kepada anggota banpol Pos Pademangan Timur yang turut mengamankan lalu lintas di daerah tersebut. (WFz)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?