GATRANEWS

Munarman Siram Muka Thamrin Tomagola dengan Air Teh Manis

Jakarta, GATRAnews - Munarman, juru bicara Front Pembela Islam (FPI), menyiram wajah sosiolog Tamrin Amal Tamagola dengan air minum teh manis, saat terjadi perbedaan pendapat tentang aksi sweeping FPI, dalam sesi dialog "Apa Kabar Indonesia" (AKI) yang ditayangkan langsung TVOne, Jumat (28/6).

Insiden penyiraman air minum itu bermula dari penolakan Munarman atas pendapat guru besar dari Universitas Indonesia itu, bahwa aksi sweeping FPI di tempat hiburan malam, menurut Munarman, sama sekali tidak ada hubungan dengan kelompoknya.

Untuk mendukung ketidaksepahaman itu, Munarman menunjukan kliping media massa soal sweeping minuman keras yang dilakukan sejumlah ibu di Papua, sehingga Munarman tetap dengan pendapatnya dan menilai pendapat Thamrin adalah salah.

Sedangkan Thamrin sendiri mengatakan, penguasa daerah dengan kelompok masyarakat yang dipimpin Munarman melakukan aksi sweeping di tempat-tempat hiburan dan penjual minuman keras.

Sebelumnya, Munarman pernah dikeroyok sejumlah orang di daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (25/11/2012). Dia dikeroyok karena sejumlah orang tersebut kesal dengan tindakan Munarman yang terus membunyikan klakson nyaring mobil yang dikendarainya, di tengah kemacetan.

Sejumlah orang tersebut kemudian menegur Munarman. Kemudian terjadi perang mulut, lalu sekelompok orang tersebut mengeroyoknya. Selain memukul, sejumlah orang tersebut sempat meludahinya.

Sejauh ini belum diketahui bagaimana reaksi Thamrin selanjutnya, atas perbuatan Munarman tersebut. (IS)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?