Gatranews - Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Jagorawi

Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Jagorawi

Jakarta, GATRAnews - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya di Jakarta, Selasa, (1/13) mengatakan, dua orang penumpang meninggal akibat kecelakaan maut antara BMW Nomor Polisi B 272 HR dengan Daihatsu Luxio Nomor Polisi F 1622 CY di KM 35 ruas Jalan Tol Jagorawi pagi tadi. "Telah terjadi kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi arah Selatan, tepatnya KM 3500 pada hari Selasa, (1/13), pukul 05.45 WIB antara Daihatsu Luxio Nomor Polisi F 1622 CY dengan BMW Nomor Polisi B 272 HOUR," tulis Rikwanto. 

 

Dijelaskan, dua korban adalah penumpang Daihatsu Luxio Nomor Polisi F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait, (37 tahun), yakni Harun (57) dan M Raihan yang masib balita, yakni berusia 14 bulan. "Korban 2 meninggal dunia atas nama  Harun 57 tahun dengan alamat Jalan Semangka 1 No 99 Cibodas Sari, Tanggerang dan M Raihan, umur 14 bulan, alamat Kampung Ciaul RT 8/2, Mekarjaya Kababungan Sukabumi," kata Rikwanto.

 

Insiden kecelakaan juga mengakibatkan 3 orang mengalami luka ringan, yakni seorang perempuan bernama Nung (30) warga Mekarjaya, Sukabumi yang mengalami luka lecet di bagian wajah dan kaki. Kedua, Moh Rifan yang menderita luka di kaki dan lecet pada bagian tangan. Keduanya dirawat di RS Polri. "Korban ketiga atas nama Supriyati (30), alamat Jalan Swadaya III No 8 Rawabuaya, Jati Negara, Jakarta Timur, luka pada bagian kaki kiri lecet, lengan tangan kiri retak, dirawat di RS UKI," rincinya.(IS)

Share this article

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.