GATRANEWS

Valeria Tantang Popsivo di Final Proliga 2013

 Jumpa Pers Proliga 2013 (GATRAnews/Wanto)

Jakarta, GATRAnews- Setelah menyelesaikan babak Final Four di Yogyakarta dan Bandung, babak Grand Final BSI Proliga 2013 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 5 Mei 2013. Di sektor Putri, juara bertahan Jakarta Popsivo PGN akan menghadapi pendatang baru Manokwari Valeria Papua Barat.

 

Bagi Popsivo ini merupakan penampilan ketiga secara beruntun di final. Pada 2011 mereka kalah dari jakarta Electric PLN, setahun kemudian Popsivo berhasil membalas kakalahannya tersebut.

Partai final ini dijamin akan seru, pasalnya di tim putri Valeria menjadi momok menakutkan bagi Popsivo karena dari empat laga terakhir, Popsivo selalu kalah dari Valeria.

"Valeria merupakan lawan yang sangat berat, kami selalu kalah di empat laga terdahulu, namun kami tidak akan menyerah begitu saja. Kami telah mempersiapkan diri menghadapi mereka di final," ungkap pelatih Popsivo M. Ansori di jakarta, Jum`at (3/5).

Sedangkan di sektor putra, juara bertahan Jakarta BNI 46 akan bertemu Palembang Bank SumselBabel. Kedua tim ini baru pertama kali jumpa di final. Tahun lalu BNI 46 memastikan gelar juara dengan mengalahkan Semarang Bank Jateng.

Pertandingan di partai final menjadi puncak rangkaian Proliga 2013. Diharapkan nanti akan terjadi pertarungan yang menarik dari empat tim yang berjuang menjadi yang terbaik pada kejuaraan tahun ini. (*/WN)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?