GATRANEWS

Timnas Belanda Tiba di Indonesia Rabu Pekan Ini

Jakarta,GATRAnews - CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono memastikan kedatangan tim nasional (timnas) Belanda di Jakarta pada Rabu, (5/6). Pemain-pemain top seperti Robin Van Persie, Arjen Roben, Wesley Sneider akan meramaikan kunjungan tim berjuluk De Oranje itu ke Indonesia. "Timnas Belanda akan datang lusa, Rabu 5 Juni, dan akan menginap di Hotel Shangri-la, Jakarta. Setibanya di Indonesia rencananya akan langsung menggelar  konfrensi press dan malamnya ada close training," ujar Arif saat ditemui wartawan dikantorr PSSI, Jakarta, Senin (3/5).

 

Lebih jauh Arif menjelaskan selama berada di Indonesia timnas Belanda akan melakoni serangkaian acara seperti coaching clinic, open & close trainning, workshop, serta jalan-jalan ke Kota Tua. Robin Van Persie dkk dijadwalkan akan berada di Indonesia hingga 8 Juni mendatang. "Pada tanggal 6 (Juni) pagi timnas Belanda akan mengadakan coaching clinic dan open trainning match pada malam harinya, tidak hanya itu mereka juga akan membuat workshop untuk coach management dan youth development," tambahnya.

 

Dalam turnya itu, sebanyak 70 orang (pemain & official) akan datang ke Indonesia dengan menggunakan dua pesawat, yakni pribadi serta komersil. Usai melakukan tur ke Jakarta, anak asuh Louis Van Gaal akan melanjutkan tur ke Negeri Tirai Bambu, tepatnya di kota Beijing. (*/WN)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?