GATRANEWS

Switch to desktop

Aktifis 98 Tengarai Jokowi Belum Laporkan Seluruh Kekayaanya kepada KPU & KPK‏

Jakarta, GATRAnews - Ketua Proges 98, Faizal Assegaf menjelaskan capres dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) belum melaporkan semua harta kekayaan yang dimilikinya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Megawati Menangis Jokowi-JK Menang

Jakarta, GATRAnews - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menangis bahagia atas kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada pilpres 2014. Real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) memperlihatkan pasangan ini unggul 53,13% atau 70.997.833 suara.

Last Updated on Tuesday, 22 July 2014 20:02

Hits: 2308

Read more: Megawati Menangis Jokowi-JK Menang

Menarik Diri dari Rekapitulasi KPU, Koalisi Merah Putih Tetap Solid‏

Jakarta, GATRAnews - Waketum Gerindra Fadli Zon menegaskan Koalisi Merah Putih tetap permanen dan solid kedepannya walaupun capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menarik diri dari rekapitulasi suara yang tengah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Jokowi Bantah Memiliki Puluhan Rekening Ilegal

Jakarta, GATRAnews – Calon presiden nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) membantah memiliki sejumlah rekening ilegal sebesar US$ 8 juta atas nama dirinya dan Iriana Widodo. Progres '98 melansir jumlah rekening mencapai 20 nomor, 18 di antarnya atas nama istrinya.

Last Updated on Tuesday, 22 July 2014 19:53

Hits: 155

Read more: Jokowi Bantah Memiliki Puluhan Rekening Ilegal

Yunus Yosfiah Gantikan Posisi Mahfud MD sebagai Ketua Timkamnas Prabowo-Hatta‏

Jakarta, GATRAnews - Waketum Gerindra Fadli Zon menegaskan bahwa posisi Mahfud MD saat ini sudah bukan lagi sebagai ketua tim pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Fadli pun menjelaskan jika mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu bukan dipecat dari jabatannya melainkan memang sudah habis masa kerjanya.

 

Presiden PKS: Kita Mundur dari Rekapitulasi KPU Sudah Direstui dari Koalisi‏

Jakarta, GATRAnews - Presiden Partai keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menegaskan penarikan diri pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terhadap proses rekapitulasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mendapatkan restu dari semua mitra koalisi.

 

Jubir Prabowo-Hatta: Prabowo Tidak Mundur Sebagai Capres‏

Jakarta, GATRAnews - Juru bicara pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Tantowi Yahya menegaskan pasangan dengan nomor urut 1 tersebut tidak mundur dari ranah Pilpres melainkan hanya menarik diri dari proses rekapitulasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Last Updated on Tuesday, 22 July 2014 17:39

Hits: 856

Read more: Jubir Prabowo-Hatta: Prabowo Tidak Mundur Sebagai Capres‏

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version