GATRANEWS

Switch to desktop

Agar Rakyat Percaya Pemilu, Hadirkan Caleg Berkualitas

,Jakarta, GATRAnews - Agar terwujud pemilu yang berkualitas, Ketua Harian Komite Pemenangan Pemilu DPP PAN Putra Jaya Husin, menyambut baik kedatangan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), untuk menyosialisasikan fungsi pengawasan Bawaslu dalam Pemilu 2014. Kedatangan Bawaslu ke beberapa DPP Parpol menurut Husin sangat baik untuk menciptakan komunikasi yang berkualitas sekaligus membina silahturahmi.

 

"Roadshow Ini sangat  bagus untuk membina silaturahmi. Membangun komunikasi, karena Bawaslu adalah bagian dari peserta pemilu juga," kata Putra di Kantor DPP PAN, Kamis (4/4). Lebih jauh Putra mengungkapkan Bawaslu sebagai bagian dari peserta pemilu selain Parpol dan KPU harus saling membantu untuk meksukseskan pemilu 2014 mendatang agar berkualitas bisa terwujud.

 

Pada saat yang sama Putra menambahkan bahwa PAN siap memberikan yang terbaik pada pemilu nanti dengan caleg-caleg yang kompeten dengan seleksi yang sangat ketat."Saat ini lebih penting mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap pemilu, oleh karena itu kita menghadirkan Caleg-Caleg yang sangat berkualitas yang telah melewati beberapa tahap kualifikasi," tandasnya.(*/WN)

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version