GATRANEWS

Switch to desktop

Senin PBB Serahkan DCS

Jakarta, GATRAnews - Partai Bulan Bintang akan menyerahkan daftar calon sementara (DCS) anggota calon legislatifnya ke Komsi Pemilihan Umum (KPU), Senin lusa, (22/4), ujar Ketua Dewan Syura PBB, Yusril Ihza Mahendra di Jakarta, Sabtu.

 

Menurutnya, agar bisa menyerahkan kandidat calon angota legislatifnya, maka finalisasi penyusunan DCS PBB kan dirampungkan hari Minggu, 21 April 2013.

 

"Peminat Caleg DPR RI dari PBB ternyata di luar dugaan. PBB mencalonkan untuk semua daerah pemilihan (Dapil). Calon perempuan rata-rata melampaui 30 persen," ujar Yusril.

 

Atas langlah tersebut, Yusril memohon dukungan dan doa restu agar Caleg PBB bisa mendapat amanah dan menjalankannya. Untuk itu, PBB akan bertarung "all out" di semua Dapil, baik DPR RI maupun DPRD.

 

Menurutnya, dana kampanye PBB memang minim dan partai ini tidak pernah korupsi. Namun demikian, PBB akan berjuang dengan penuh keyakinan, semangat, dan kerja keras

 

"Kami yakin, setelah berulangkali mengikuti Pemilu, rakyat masih punya keinginan dan cita-cita untuk melihat negara ini menjadi lebih baik. Motto PBB dalam Pemilu 2014 adalah berjuang untuk menegakkan keadilan dan kepastian hukum. Keadilan dan kepastian hukum bagi semua," pungkasnya.(IS)

 

 

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version