GATRANEWS

Syarif Hasan: @triomacan2000 Lakukan Kejahatan Elektronik

Jakarta, GATRAnews - "Bisa jadi!. Karena saya bagian dari partai politik," ujar mentri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Syarif Hasan menjawab pertanyaan awak media terkait dugaan fitnah yang di 'kicaukan' akun twitter @triomacan2000 terhadap dirinya. 
 
Pada Kamis (16/5) sekitar pukul 17.30 WIB, Ketua Harian Partai Demokrat ini keluar dari ruang laporan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya (SPKT PMJ). 
 
Dengan nomor laporan TBL/1632/IV/2013/Ditreskrimsus, Syarif mengadukan akun @Triomacan2000 yang membeberkan posting tulisan berisi perselingkuhan istrinya,Inggrid Kansil dengan anak tirinya.
 
"Akun @Triomacan2000  telah mencemarkan nama baik saya dan keluarga. Ini kejahatan elektronik dan informasi," ujar Syarif. 
 
Dampak dari 'kicauan' akun ini, sambungnya, dapat merusak nama baik dirinya sebagai warga negara dan pejabat publik serta keluarga besar. 
 
Dia yakin, pihak kepolisian dapat mengusut secara tuntas kasus ini.  "Saya harapkan agar besok-besok ini tidak terjadi lagi dan (muncul) korban-korban berikutnya," tandas Syarif. (WFz

Design © GATRANEWS | GATRA. All rights reserved.

Top Desktop version

twn Are you sure that you want to switch to desktop version?