Senin, 05 Desember 2016 21:43

Logo PKB (Dok.dpp.pkb.or.id/AR7) Jakarta, GATRAnews - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara Halaqoh Ulama dengan tema "Tabayyun ...

Senin, 05 Desember 2016 21:43

Jakarta, GATRAnews - Masyarakat Provinsi Banten menginginkan dua pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang akan berlaga di Pilkada 2017 mendatang ...

Senin, 05 Desember 2016 21:43

Jakarta, GATRAnews - Riuh pengunjung e-Walk Balikpapan Superblock seketika pecah ketika mengetahui Kedatangan Presiden Joko Widodo ke pusat ...

JK: Tindakan SBY Sudah Tepat

Depok, GATRAnews - Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar, M Jusuf Kalla menilai, sikap Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengambilalih pimpinan kepengurusan partai sudah tepat.

"Bagus itu, sikap tegas ini sudah tepat," kata Jusuf Kalla, usai menerima gelar doktor honoris causa bidang kepemimpinan di Gedung Rektorat UI Depok, Sabtu (9/2).

Lebih lanjut Jusuf Kalla enggan memberikan komentarnya lebih jauh tentang konflik internal di tubuh partai bintang tiga kaki ini.

"Itu masalah internal partai," ujarnya, seperti dilaporkan Antara.

Ia juga tidak mau berkomentar tentang kesiapan dirinya dalam pencalonan sebagai calon presiden pada pilpres 2014. "Kalau itu lihat saja nanti," katanya.

Sedangkan mengenai banyak kader partai yang berpindah ke partai lain, ia mengatakan penyebabnya karena ideologi parpol saat ini hampir sama.

"Saat ini tidak ada ideologi yang ekstrem seperti dulu," tambahnya. (TMA){jcomments on}

Share this article