Gatranews - Caleg PAN Bertabur Artis
Jumat, 27 Mei 2016 21:13

Jakarta,GATRAnews-Tim formatur kini tengah bekerja menyusun nama-nama yang bakal mengisi posisi DPP Partai Golkar termasuk Dewan Pakar. Setidaknya, ...

Jumat, 27 Mei 2016 21:13

Sjafrie Sjamsoeddin (GATRAnews/Abdurachman/AR7) Jakarta, GATRAnews - DPP PDI Perjuangan (PDI-P) mengaku tidak terganggu denga‎n wacana duet Sjafrie ...

Jumat, 27 Mei 2016 21:13

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (ANTARA/Nyoman Budhiana/HR02) Jakarta, GATRAnews - Setelah beberapa hari lalu beredar nama nama mengisi ...

Caleg PAN Bertabur Artis

Jakarta, GATRAnews - Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk lima pesohor alias artis sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2014. Kelimanya bahkan telah ditetapkan daerah pemilihan (dapil)-nya.

Ketua DPP PAN Bidang Komunikasi, Bima Arya Sugiarto di Jakarta, Rabu (5/3), mengatakan, kelima artis yang telah bergabung dan telah diplot Dapilnya tersebut, masing-masing penyanyi/pesinetron Desi Ratnasari, musisi Dwiki Darmawan, pesinetron Hengki Kurniawan, musisi Ikang Fawzi, dan istri Ikang, yang merupakan mantan politisi PDIP, Marisa Haque.

Selain kelima artis tersebut, imbuh Arya, sejumlah petinggi Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) juga telah bergabung dan menjadi Caleg dari partai berlambang matahari terbit yang didirikan Amien Rais itu.

Sejumlah petinggi PDP itu bergabung atas nama perseorangan, bukan atas nama partai yang mereka perjuangkan sebagai peserta Pemilu 2014, namun dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sejumlah petinggi PDP yang telah menjadi Caleg PAN untuk 2014 mendatang itu di antaranya, Ketua Harian, Roy BB Janis,  Bendahara dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Noviantika Nasution, dan Didi Supriyanto.

Bahkan, Arya mengaku, ada beberapa nama lain juga yang telah bergabung dan menjadi Caleg PAN, namun ia mengaku tidak hafal nama dan Dapilnya.

"Mereka sudah bergabung. Ada beberapa nama lain juga. Ada beberapa yang lain, tapi saya kurang hafal. Tapi sudah diplot Dapil-dapilnya," pungkasnya. (IS){jcomments on}

 

 

Share this article