Sekjen PPP Romy: Lulung Dipecat, Bisa Habis Kita

Jakarta, GATRAnews - PPP Romahurmuziy atau Romy angkat suara soal pemecatan 10 anggota Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta oleh kubu Djan Faridz. Pemecatan dikhawatirkan bakal berdampak buruk kepada partai.


Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung salah satu yang dipecat Djan Faridz. Lulung dinilai memiliki massa di DKI Jakarta.

"Kalau sedikit-sedikit pecat kader, apalagi yang sudah lama atau senior, bisa habis kita ini," ungkap Sekjen PPP Romy, Asrul Sani kepada GATRAnews, Senin (13/3) malam.

Asrul menuturkan di PPP Romy, tidak mengenal kata 'asal pecat'. Menurutnya, setiap permasalahan diselesaikan dengan dialog.

"Apalagi yang mecat ini orang baru (di PPP), bisa habis nanti," pungkas Asrul.

 

Baca Juga:

Haji Lulung Tolak Bergabung ke PPP Romy

Lulung Anggap Pemecatan Dirinya Lucu-lucuan

PPP Romy Siap Terima Haji Lulung dan Kawan-kawan

PPP Romy: Djan Faridz Tidak Punya Legalitas Pecat Haji Lulung Cs

PPP Djan Faridz Pecat Haji Lulung

 

Haji Lulung dan sembilan koleganya di Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta dipecat Djan Faridz karena mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Padahal PPP Djan Faridz mendukung Basuki T. Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Sembilan lainnya anggota Fraksi PPP yang dipecat adalah Belly Bilalusalam, Riano P. Ahmad, Maman F, Nina Lubena, Syamsudin, Matnoor Tindoan, Ichwan Jayadi, Rendhika Harsono dan Usman Helmy.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Share this article