Lulung Anggap Pemecatan Dirinya Lucu-lucuan

Jakarta, GATRAnews - Dipecat PPP Djan Faridz, 10 anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP dipimpin Abraham Lunggana (Haji Lulung) melakukan perlawanan. Haji Lulung Cs, tidak akan mengindahkan pemecatan itu.


Lulung mengaku pemecatan dirinya dan sembilan anggota DPRD DKI Jakarta hanya 'lucu-lucuan'. Selama ini dirinya tidak pernah mendapat peringatan serta teguran dari DPP.


"Pemecatan itu bercanda dan hanya lucu-lucuan. Tidak jelas, saya itu diberhentikan karena apa, tidak patuh apa? Tidak pernah dijelaskan oleh Djan Faridz," ujar Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (14/3).


Pria yang kerap berseteru dengan Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini sudah lama tidak berkomunikasi dengan Djan Faridz. Lulung membantah sengaja komunikasi dengan Djan.

 

Baca Juga:

Sekjen PPP Romy: Lulung Dipecat, Bisa Habis Kita

PPP Romy Siap Terima Haji Lulung dan Kawan-kawan

PPP Romy: Djan Faridz Tidak Punya Legalitas Pecat Haji Lulung Cs

PPP Djan Faridz Pecat Haji Lulung

 

"Bohong itu, tidak ada telepon (dari Djan Faridz). Ini partai Islam, jangan bohong," tegasnya.


Meski telah dipecat, Lulung menegaskan tidak akan mendukung Ahok-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017. Hal itu bertentangan dengan azas partai yang dianut oleh PPP.


"Sejak awal tidak mendukung, baik dari ranting, anak cabang dan ulama sepakat tidak mendukung keputusan DPP, karena sangat bertentangan dengan azas partai," pungkasnya.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Share this article