Philips Lighting Menyasar Pembangunan Konstruksi Properti

Head of Channel Marketing PT Philips Indonesia (tengah) bersama dengan mitra, PT Golden Riau Jaya diwakili oleh Supianto (kanan) yang didampingi oleh Lusiswanto (kiri), menggunting pita sebagai tanda peresmian pembukaan Philips Home Lighting Store Pekanbaru.

Pekanbaru, GATRAnews – Philips Lighting (EURONEXT Amsterdam: LIGHT), pemimpin global di bidang pencahayaan, mengumumkan pembukaan Philips Home Lighting Store yang ke-38 di Indonesia, Rabu (15/03), di Pekanbaru, Riau. Pembukaan galeri pencahayaan ini kembali mengukuhkan komitmen Philips Lighting untuk mendukung pembangunan sektor konstruksi properti khususnya di pulau Sumatera.

 

Dengan populasi lebih dari satu juta, Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi Riau memiliki visi untuk menjadi kota metropolitan. Setelah sebelumnya mengandalkan ekonomi dari sektor minyak dan gas, Pekanbaru kini tengah berfokus pada pengembangan industri pariwisata. Bank Indonesia baru-baru ini merilis informasi tentang pertumbuhan ekonomi di Riau tahun 2017 yang diperkirakan akan menyentuh angka 2,5 – 3,5 persen lebih tinggi daripada pertumbuhan ekonomi tahun lalu yakni 2,23 persen.

 

Sektor konstruksi diprediksi akan berkontribusi pada pembangunan ekonomi dengan permintaan yang tinggi untuk pembangunan perumahan rakyat, perluasan jalan raya dan pembangunan di sektor perhotelan .

 

“Kami melihat peluang bagi Philips Lighting untuk mendukung pengembangan pembangunan sektor properti sambil memperluas bisnis kami di kawasan ini. Sebagai pemimpin dalam industri pencahayaan, kami menghadirkan solusi yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Produk, solusi, serta sistem dan layanan inovatif kami didesain untuk memenuhi berbagai kebutuhan pencahayaan, termasuk untuk sektor perumahan, bisnis dan perhotelan,” jelas Chandra Vaidyanathan, Presiden Direktur PT Philips Indonesia.

 

Konsultasi Gratis di Philips Home Lighting Store di Pekanbaru

Pelanggan dapat menemukan kebutuhan pencahayaan mereka di galeri seluas 100 meter persegi yang rapi, bersih, menarik, dan modern ini. Galeri pencahayaan ini memamerkan koleksi lampu pilihan dalam berbagai simulasi ruangan untuk menarik dan menginspirasi pelanggan. Dengan memamerkan koleksi lampu yang ditampilkan berdasarkan fungsi dan aplikasinya, galeri ini mempermudah para pelanggan untuk memilih di antara 300 unit produk yang ditawarkan.

 

Indah Suzanti, Product Marketing Home PT Philips Indonesia memberikan penjelasan mengenai produk-produk pencahayaan Philips Lighting dalam rangka pembukaan Philips Home Lighting Store Pekanbaru.

Hanya dengan membawa rencana dasar atau cetak biru pencahayaan, ahli pencahayaan di Philips Home Lighting Store dapat memberikan konsultasi gratis dan membantu pelanggan untuk mewujudkan desain pencahayaan impian mereka.

 

Dengan memahami tren di kalangan konsumen, Philips Lighting membawa berbagai pencahayaan fungsional dan dekoratif seperti downlight untuk pencahayaan umum, LED tape dan trunklinea untuk cove lighting, serta floodlight untuk pencahayaan luar ruang yang cocok untuk skala rumah maupun bisnis di Pekanbaru.

 

Semua produk lampu yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store di Pekanbaru sebagian besar telah terintegrasi dengan lampu LED yang hemat energi, membantu konsumen untuk mengurangi konsumsi energi, dan pada akhirnya dapat mengurangi biaya listrik secara signifikan. Lampu berbasis LED ini juga tahan lama dan ramah lingkungan.

 

“Philips Lighting terus menghadirkan inovasi yang dapat mengubah dan meningkatkan cara masyarakat berinteraksi dengan cahaya. Kami ingin menginspirasi banyak orang dengan mengubah atmosfer dan suasana dalam sebuah ruangan,” lanjut Chandra. “Kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan pelanggan kami di Pekanbaru.”

 

Bermitra dengan PT Golden Riau Jaya, galeri pencahayaan baru ini berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai No. 355 (Jalan Nangka), Pekanbaru, Tel. (0761) 44895. Selama masa pembukaan galeri, Philips Home Lighting Store Pekanbaru memberikan diskon hingga 50 persen dan untuk pembelian minimal Rp. 2 juta, pelanggan bisa mendapatkan lampu dekoratif Philips secara cuma-cuma dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group menganugerahi Philips Lighting dengan penghargaan Top Brand Award untuk kategori Lampu Emergency tahun 2017. Penghargaan yang sama juga didapatkan pada tahun lalu untuk kategori Lampu Hemat Energi 2016. Baru-baru ini Philips Lighting juga mendapatkan penghargaan Home Preferred Brand 2016 dari Majalah Bintang Home untuk kategori The Best Lighting.

 

Untuk kampanye digital, Philips Lighting memperoleh anugerah Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Trans n Co Research dan IMFocus. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Philips Lighting, klik ‘like’ pada laman Facebook Philips Berbagi Terang (www.facebook.com/PhilipsLightingIndonesia), atau ikuti kami di Twitter @PhilipsLampu_ID, Instagram @PhilipsBerbagiTerang, atau kontak Philips Care 0800-10-LAMPU (52678).

Share this article