Tupperware Bagikan Gratis 35.000 Produk Bawa Bekal Serentak Se-Indonesia

Jakarta, GATRAnews - Tupperware Indonesia kembali merayakan Gerakan Tupperware Bawa Bekal di tanggal 12 April 2017, yang bertepatan dengan hari bawa bekal nasional dengan membagikan 35.000 produk bawa bekal GRATIS ke Masyarakat Indonesia secara serentak. Event ini merupakan puncak dari Kampanye Tupperware Bawa Bekal dalam rangkaian Ulang Tahun Tupperware Indonesia ke-26. 

 

Kampanye ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan Tupperware untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat dengan membiasakan membawa bekal dari rumah. Karena dengan membawa bekal akan mengurangi kebiasaan jajan sembarangan. Bekal hasil masakan sendiri juga akan terjamin kebersihan dan bahan makanan yang digunakan pun pastilah pilihan dengan pengolahan yang tepat pula, sehingga tidak kehilangan nutrisinya. Gerakan Tupperware Bawa Bekal ini, tak hanya untuk anak-anak, kebiasaan positif ini juga baik untuk para orang dewasa. 

 

Puncak Kampanye digelar hari Rabu (12/4) di lapangan Parkir Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Tupperware akan membagikan sebanyak 2600 produk bekal untuk masyarakat sekitar mulai pukul 08.00 pagi. Mobile Kitchen Tupperware juga standby di Sarinah dengan beragam kegiatan seru untuk Masyarakat.

 

Tak hanya itu, Tupperware juga membagikan 2400 produk gratis kepada petugas kebersihan di sekitar Monumen Nasional (MONAS), petugas Transjakarta (Thamrin-Sudirman), petugas kepolisian di 11 pos polisi di sepanjang Medan Merdeka Barat hingga Bundaran Senayan, Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri. Pembagian produk bawa bekal juga dilakukan kepada beberapa instansi pemerintah yakni Satpol PP, Bareskrim Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Kementerian Kesehatan, kementerian Komunikasi dan Informatika, Balaikota DKI Jakarta & Radio Republik Indonesia (RRI). 

 

“Kami berharap melalui kampanye ini dapat mendorong gaya hidup sehat masyarakat dengan membiasakan membawa bekal dari rumah dengan wadah yang aman (food grade). Bekal Sehat mendorong konsentrasi Anak di sekolah, Bekal sehat bisa lebih hemat jadi bisa traveling lebih sering, Bekal Sehat dengan nutrisi seimbang juga bisa membuat para wanita lebih cantik, dan banyak manfaat baiknya. Tupperware Bawa Bekal, MakanYaBawaBekal”, ujar Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

 

Pembagian Produk Gratis di Kantor-kantor Distributor

Serentak Tupperware juga membagikan 30.000 produk gratis kepada masyarakat yang digelar di 72 Kantor Distributor & 60 Kantor AGM (Authorized Group Manager). Masyarakat dapat mendatangi Kantor Distributor dan AGM yang tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia.

 

Kantor Distributor & AGM Tupperware yakni Balikpapan, Banda Aceh, Bandung, Banjarmasin, Banten, Banyuwangi, Batam, Bengkulu, Belitung, Bontang, Banjarbaru, Bukittinggi, Cilacap, Denpasar, Duri, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibinong, Karawang, Cikarang, Cilegon, Jambi, Jember, Jayapura, Kediri, Kendari, Kisaran, Kudus, Kupang, Lampung, Magelang, Makassar, Malang, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Palopo, Pontianak, Purwokerto, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Solo, Sorowako, Surabaya, Yogyakarta, Bandar Lampung, Bukit Tinggi, Luwu Timur, Lhokseumawe, Pati, Sumedang, Sukoharjo, Surakarta, Garut, Cianjur, Sukabumi, Madura, Riau, Mataram, Pelalawan, Berau, Payakumbuh dan Pematang Siantar. 

 

Tentunya wadah bekal itu harus yang berkualitas, aman dan juga trendy. Spesial di Kampanye ini, Tupperware Indonesia pun meluncurkan kepada masyarakat promo special DISKON hingga 50% untuk pembelian koleksi wadah bekal dari Tupperware yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 30 April 2017 atau selama persediaan masih ada.

 

Dalam rangkaian kampanye Tupperware Bawa Bekal ini, Tupperware juga mendatangi 100 Sekolah Dasar (SD) se-Jabodetabek, untuk menumbuhkan kebiasaan membawa bekal  sejak dini melalui program Tupperware “Aku Anak Sehat”. Membawa bekal makanan bergizi ke sekolah merupakan salah satu pendidikan kesehatan yang terus disebarkan kepada guru dan murid dalam program Tupperware Aku Anak Sehat.

 

Dengan mengajarkan anak untuk membawa bekal dari rumah, orang tua dan guru bisa melatih anak untuk tidak jajan sembarangan. Dalam program ini Tupperware juga membagikan total 20.000 produk bekal gratis kepada anak-anak SD dalam periode Maret hingga April.

 

Tupperware juga menyelenggarakan seminar parenting bertema “Meningkatkan Kesadaran Pentingnya Membawa Bekal ke Sekolah” di 10 Sekolah Dasar terpilih di Jabodetabek. Seminar ini menghadirkan pakar psikologi anak dan pakar nutrisi dalam periode Maret hingga April. Tujuan dari seminar ini untuk memberikan informasi dan mengedukasi para orang tua mengenai manfaat baik membawa bekal.

 

Mari kita budayakan membawa bekal dari rumah. "Tupperware Bawa Bekal. MakanYaBawaBekal"

Share this article