Datang ke TPS Kendarai Mobil Sendiri, Menpora Berpesan: Tetap Bersatu untuk Negeri

Menpora Imam Nahrawi dan isteri Shobibah Rohmah menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di TPS 18 Rawajati Pancoran Komplek DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). (foto: bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta, GATRAnews - Menpora Imam Nahrawi dan isteri Shobibah Rohmah menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di TPS 18 Rawajati Pancoran Komplek DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/4) pagi. Imam Nahrawi dan isteri tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) tersebut sejak menempati komplek saat menjadi anggota DPR RI.

 

Menpora datang ke lokasi TPS dengan menggunakan mobil pribadinya yang dia kendarai sendiri bersama istrinya dari kediamannya di Widya Chandra III no 14. Tepat pukul 11.20 WIB, Menpora tiba di lokasi TPS. Setelah mengantri sekitar 10 menit, kesempatan menyoblos dilaksanakan secara beriringan bersama isteri dan para pemilih yang lain.

 

Seusai menggunakan hak pilih, Menpora menyampaikan bahwa Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini sebuah momentum untuk berdemokrasi dengan baik dalam upaya menghadirkan pemimpin di Ibukota NKRI. "Pilkada kali ini jadikan sebagai momentum untuk berdemokrasi dengan baik, pilihan berbeda jangan membuat perpecahan, tetaplah bersatu penuh kedamaian," ucap Menpora.

 

Pesan khusus untuk pemilih pemula yang sudah barang tentu berisi banyak anak muda, "Masih ada waktu segera datang ke TPS, jangan golput, kesempatan belajar berpartisipasi menentukan pemimpin yang baik," kata Menpora. 

 

Setelah menyalami para petugas dan bernostalgia sejenak dengan para kolega saat dulu masih menjabat anggota DPR, Menpora meninggalkan tempat pemungutan suara. "Alhamdulillah hak pilih sebagai warga negara telah saya laksanakan, selamat bertugas kepada seluruh panitia dan aparat keamanan semoga pilkada berjalan lancar dan aman," tutupnya.

Share this article