Siap Hadapi Ujian Sertifikasi Internasional Bersama BINUS BUSINESS SCHOOL – Executive Education

Jakarta, GATRAnews - BINUS BUSINESS SCHOOL-Executive Education (BBS-EE) membuka program training untuk persiapan sertifikasi CFA®, FRM®, CISA®, CISM® dan CRISC™.


Era globalisasi semakin terasa dengan kian ketatnya persaingan di antara para profesional. Jika anda tak ingin tergilas persaingan yang makin sengit, bersiaplah untuk menghadapi ujian sertifikasi profesi internasional!

Untuk menyingkapi hal ini  BINUS BUSINESS SCHOOL-Executive Education (BBS-EE). BBS-EE menyediakan program-program sertifikasi bergengsi untuk membantu anda dalam  mempersiapan diri seperti CFA® (training dimulai bulan Juli 2017), FRM® (training dimulai bulan Agustus 2017), CISA® (training dimulai bulan September 2017) dan 2 program terbaru kami yaitu CISM ®, CRISC™ (kedua training ini akan dimulai bulan Oktober 2017)

Training-training yang di jalankan oleh BBS-EE didukung oleh pengajar profesional bersertifikasi di bidangnya. Lokasinya juga sangat strategis di pusat bisnis Senayan-Jakarta, dengan jadwal fleksibel yaitu weekdays dan weekend agar dapat memenuhi kebutuhan calon peserta..

Di BBS-EE ini ada lima program training yang akan diselenggarakan, yaitu CFA® (Chartered Financial Analyst), FRM® (Financial Risk Manager), CISA® (Certified Information Systems Auditor), CISM® (Certified Information Systems Manager) dan CRISC™ (Certified in Risk and Information Systems Control).

CFA® (Chartered Financial Analyst)
Program training persiapan CFA terbuka untuk siapa saja yang ingin mempelajari persiapan Ujian CFA ataupun peserta dari masyarakat umum yang ingin mengetahui tentang program CFA. Tujuan dibukanya program sertifikasi ini adalah untuk meningkatkan kompetensi karyawan dalam pekerjaan, meningkatkan produktifitas perusahaan dan kompetensi diri.

FRM® (Financial Risk Manager)
Financial Risk Manager (FRM®) adalah gelar professional di bidang manajemen risiko yang sudah diakui di seluruh dunia.  Pada awal tahun 2009, GARP (Global Association of Risk Professionals) sebagai penyelenggara ujian FRM® mengubah format ujian FRM®. Gelar FRM® yang selama ini dapat diperoleh cukup dengan lulus di satu ujian tunggal, mulai tahun 2010 hanya dapat diperoleh dengan lulus ujian dua tingkat berturut-turut. FRM® dianggap sebagai benchmark global untuk keahlian manajemen risiko. Patut diketahui FRM® diberikan pertama kali pada tahun 1997. Ternyata perkembangannya luar biasa, dan pada tahun 2007 terdapat lebih dari 8.000 orang yang mengikuti ujian FRM®.

CISA® (Certified Information Systems Auditor)
Pentingnya program sertifikasi ini adalah untuk meningkatkan kompetensi  pekerjaan dan meningkatkan kompetensi diri. Program ini juga memberikan keunggulan kompetitif dengan membantu menjamin reputasi positif sebagai memenuhi syarat IS (Information System) audit, kontrol dan jaminan dan atau profesional keamanan.

CISM® (Certified Information Systems Manager)
Tujuan dari program sertifikasi ini adalah untuk: Membantu peserta dalam mempersiapankan diri untuk mengikuti ujian internasional CISM®. Menambah pengetahuan dan keterampilan praktik-praktik dalam manajemen keamanan informasi dan mengenali individu yang mengelola, merancang, dan mengawasi dan menilai keamanan informasi perusahaan

CRISC™ (Certified in Risk and Information Systems Control)
Sertifikasi Certified in Risk and Information Systems Control ™ dirancang untuk profesional TI yang memiliki pengalaman langsung dengan identifikasi, penilaian, dan evaluasi risiko; Respon risiko; Pemantauan risiko; IS desain kontrol dan implementasi; Dan pemantauan dan pemeliharaan pengendalian IS.

Jadi, tunggu apa lagi. Untuk meningkatkan kompetensi anda di era globalisasi ini segeralah daftarkan diri anda di BBS-EE untuk mengikuti program-program training tadi.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi 021-720 3333 ext.8100 atau klik

http://bbs.binus.ac.id/preparatory-programs/

Share this article

Tagged under