Peringatan HUT RI dan HUT Kementerian Luar Negeri RI

(Dok. Kementerian Luar Negeri)

Jakarta, GATRAnews - Kementerian Luar Negeri menggelar peringatan HUT ke-72 RI dan sekaligus HUT ke-72 Kementerian Luar Negeri, dengan menyelenggarakan beberapa kegiatan. Di antara kegiatan-kegiatan itu aalah: Upacara Bendera, Pertandingan Olah Raga, Family Fun Day dan berbagai lomba yang diikuti oleh karyawan Kementerian Luar Negeri.


Menteri Luar Negeri RI Retno. L.P. Marsudi  memimpin Upacara Peringatan HUT ke-72  RI di kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, pada Kamis  17 Agustus 2017.

Selanjutnya, puncak perayaan acara peringatan HUT ke-72 RI dan Kementerian Luar Negeri adalah diselenggarakannya acara Panggung Gembira dan Bazaar di halaman Kantor Kementerian Luar Negeri pada tanggal 21 Agustus 2017. Acara itu digelar dengan menonjolkan aspek kebersamaan seluruh karyawan Kementerian Luar Negeri. 

Pada kesempatan tersebut juga diluncurkan aplikasi pelayanan publik online kekonsuleran, Kartu Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (MILN)/Diaspora serta penerimaan sertifikasi ISO Pendidikan Diplomatik Sekdilu, Sesdilu, Sesparlu  sebagai bagian dari capaian Kementerian Luar Negeri  Tahun 2017. Acara ini juga dimeriahkan artis artis Ibukota serta pembagian pemenang doorprize.

Share this article

Tagged under