Antusias Para Pengunjung Booth Sinar Mas Land Price Lock di Puri Indah Mall

Suasana pengunjung di booth pameran Sinar Mas Land ´Price Lock´ yang berlangsung di Mall Puri Indah Jakarta (11/11/17). (Dok. Sinarmas Land)

Jakarta, Gatracom - Sejumlah pengunjung antusias mengunjungi booth pameran Sinar Mas Land ´Price Lock´ yang berlangsung di Mall Puri Indah Jakarta (11/11/17). Mereka antusias untuk melihat berbagai proyek Sinar Mas Land yang ikut dalam program ´Price Lock´. 

Untuk mempermudah konsumen memiliki tempat tinggal, Sinar Mas Land menggelar program ‘Price Lock’ pada tanggal 3 Oktober hingga 31 Desember 2017.  Sejak diluncurkan pada 3 Oktober lalu hingga akhir bulan Oktober, program ini berhasil membukukan angka penjualan Rp 700 miliar. Total penjualan mencapai lebih dari 500 unit properti meliputi rumah, kavling tanah dan apartemen.


Selama periode ‘Price Lock’ berlangsung  para konsumen akan mendapatkan sejumlah kemudahan dan keuntungan jika membeli produk properti Sinar Mas Land, di antaranya: cicilan Down Payment atau DP, potongan harga dan program “cuti bayar” karena sisa 85% baru akan dibayar pada Januari 2020. Dalam menunjang program ‘ Price Lock’ Sinar Mas Land bekerja sama dengan sebelas perusahaan perbankan terbaik di Indonesia yang terdiri dari, PT Bank Central Asia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk dan PT Bank Panin Tbk.  Informasi lebih detail mengenai program ini dapat diakses di website : http://www.pricelock.co.id/   atau bisa langsung menghubungi Call Center 1500238.

 

Share this article